Kagumi Bakat Anak Surabaya, Ini Kata Pelatih Tranmere Rovers

Selasa, 11 Februari 2020 - 12:23 WIB
Kagumi Bakat Anak Surabaya, Ini Kata Pelatih Tranmere Rovers
Pelatih Tranmere Rovers, Inggris Daniel ODonell ketika memberikan coaching clinic pada anak-anak Surabaya. Foto/SINDOnews/Aan Haryono
A A A
SURABAYA - Perkembangan sepak bola bagi anak-anak di Kota Pahlawan terus diasah. Salah satunya, dengan menghadirkan pelatih Tranmere Rovers, Inggris, Daniel O'Donell.

Dia memberikan coaching clinic bagi anak-anak di Kota Surabaya, untuk bisa mengasah bola dengan baik. Daniel O'Donell sendiri melihat potensi besar yang dimiliki anak-anak Kota Surabaya, untuk mengolah si kulit bundar. Kedatangannya ke Surabaya untuk menyempurnakan kemampuan bermain bola pada anak-anak Kota Surabaya, di Gelora 10 November.

"Kali ini kami ingin memberikan sedikit pelatihan untuk anak-anak di Kota Surabaya. Selain itu hal ini tentunya untuk meningkatkan hubungan sister city antara Kota Surabaya, dan Liverpool, serta antara Transmere Rovers dengan Kota Surabaya," kata Daniel, Selasa (11/2/2020).

Ia melanjutkan, Pemkot Surabaya, memiliki rencana yang bagus untuk masa depan sepak bola di Kota Surabaya. Bahkan, ia berharap ingin menjadi bagian dalam perkembangan sepak bola di Kota Surabaya, di masa depan.

"Tentunya dengan memberikan pelatihan untuk para pelatih dan pemain dalam jangka waktu yang lebih panjang," ucapnya.

Tranmere Rovers Football Club sendiri merupakan klub sepak bola profesional yang berbasis di Birkenhead, Merseyside, Inggris, yang berdiri sejak tahun 1884. Mereka menjalin hubungan baik dengan Surabaya dalam pengembangan kota dan sepakbola.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.2080 seconds (0.1#10.140)