Tahun Tikus Logam, Bisnis Wedding Diprediksi Terus Bergairah

Rabu, 05 Februari 2020 - 21:23 WIB
Tahun Tikus Logam, Bisnis Wedding Diprediksi Terus Bergairah
Model memperagakan busana pesta pernikahan dipanggung Serba Serbi Manten Expo 2020, di Atrium City Tomorow (Cito) Mal Surabaya, Rabu (5/2/2020). Foto/SINDOnews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Industri kreatif khususnya di sektor bisnis pernikahan atau wedding memang tidak ada matinya, bahkan diprediksi bisnis ini terus bergairah di tahun tikus logam.

Owner Noble Entertainment, Raka Maulana, mengungkapkan, setiap tahun bisnis wedding bertumbuh positif menyusul berkembangnya tren busana, dekorasi dan tema-tema pernikahan.

"Tahun 2020 ini industri kreatif kami prediksi akan tumbuh 3-5 persen," katanya saat ditemui disela-sela pembukaan Serba Serbi Manten Expo 2020, di City Tomorow (Cito) Mal Surabaya, Rabu (5/2/2020).

Tahun Tikus Logam, Bisnis Wedding Diprediksi Terus Bergairah


Serba Serbi Manten Expo merupakan event untuk mempertemukan para vendor dengan calon pasangan pengantin yang ingin pesta pernikahannya berlangsung spektakuler. Pameran yang dihelat 5-9 Februari 2020 ini, menampilkan 50 vendor yang menyediakan segala kebutuhan pesta pernikahan.

Segala kebutuhan pesta pernikahan seperti catering, tata rias, dekorasi, foto, video, venue dan pernak-pernik lainnya siap menyambut calon pengantin dengan ragam potongan harga.

Raka mengatakan, sebagai penyelanggara pameran, pihaknya juga menyiapkan berbagai macam doorprize berupa barang elektronik seperti lemari es, televisi, kipas angin dan sebagainya.

Tahun Tikus Logam, Bisnis Wedding Diprediksi Terus Bergairah


"Di sini kami selain menampilkan vendor-vendor pernikahan, juga banjir hadiah dan diskon bagi mereka yang transaksi dan membayar DP di pameran," kata dia.

Salah satu vendor peserta pameran, Lulu Makeup & Wedding misalnya. Sejumlah paket pernikahan, mulai paket makeup dan busana mulai Rp9 juta, hingga paket lengkap mulai Rp13 jutaan ditawarkan selama pameran berlangsung. Vendor ini juga menggelar promo free prewed, free album magazine, free charge untuk beda hari akad nikah.

"Kami memberikan diskon serta doorprize sebesar Rp27 juta untuk tiga pemenang bagi konsumen yang melakukan transaksi dan membayar DP sebesar Rp1 juta selama pameran," ujar owner Lulu Makeup & Wedding, Lulu Faricha.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4037 seconds (0.1#10.140)