Dosen di Tangerang Ini Aniaya Istri hingga Sekarat

Selasa, 04 Februari 2020 - 14:39 WIB
Dosen di Tangerang Ini Aniaya Istri hingga Sekarat
Seorang penyidiik tengah memberikan garis polisi terhadap rumah di Viola Residence, Graha Raya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. Foto/Hasan Kurniawan/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Warga Perumahan Viola Residence, Graha Raya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, dihebohkan warganya yang ditemukan bersimbah darah di kamarnya.

Korban yang bernama Siska diserang suaminya Azwar Aditya Putra (35) menggunakan pisau di bagian kepala, kaki dan tangannya.

Yogaswara (23), sekuriti perumahan Viola Residence mengatakan, keributan terjadi pukul 01.00 WIB dini hari. Saat itu, pihaknya mendapat kabar ada pasangan suami-istri yang berkelahi.

"Saya dapat laporan dari warga, pertama berantemnya di luar. Lalu ditegur warga, dia langsung masuk ke dalam. Warga yang negur langsung melapor sekuriti," kata Yogas kepada SINDOnews di lokasi, Selasa (4/2/2020).

Di dalam rumah, Siska dan Azwar kembali berkelahi. Bahkan lebih parah. Perkelahian ini disaksikan para tetangga di luar rumah. Saat Siska berteriak histeris minta tolong warga.

"Tiba-tiba, pelaku keluar sambil membawa pisau dapur. Melihat orang ramai, langsung dikejar. Kita pada lari, ada yang sebagian masuk ke rumah melihat kondisi istri pelaku. Saat itu sudah berceceran darah," jelasnya.

Suasana horor mulai terlihat saat memasuki rumah. Ceceran darah korban menempel di lantai dan tembok, hingga menuju ke lantai dua rumah. Saat masuk ke kamar, genangan darah tampak membasahi lantai kamar.

"Saya langsung cek ke lokasi, di dalam kamar, korban sudah bersimbah darah. Korban langsung dibawa ke RS, pelaku saya tahan di pos. Lalu saya hubungi polisi," sambungnya.

Saat ini, korban masih dirawat ke RS Permata Ibu, Kota Tangerang. Terakhir kondisinya mengalami kritis akibat luka tusuk disekujur tubuh. Sementara pelaku yang diketahui dosen di Tangerang telah diamankan polisi.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4428 seconds (0.1#10.140)