PP PELTI Bantu Priska Ikuti Even Internasional

Selasa, 04 Februari 2020 - 14:16 WIB
PP PELTI Bantu  Priska Ikuti Even Internasional
PP PELTI memberikan apresiasi berupa bantuan Rp150 juta kepada Priska Madelyn Nugroho. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pengurus Pusat (PP) Pengurus Lawn Tenis Indonesia (PELTI) memberikan apresiasi berupa bantuan Rp150 juta kepada Priska Madelyn Nugroho atas keberhasilannya menjuarai tenis junior Grand Slam Australia Terbuka.

Diharapkan apresiasi tersebut dapat membantu Priska selama mengikuti even internasional kedepannnya.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kami dari pengurus dan penasehat, untuk Priska. Kami harap apesiasi ini dapat membantu meringankan Priska dalam mengikuti beberapa program even di luar negeri," kata Ketua PP PELTI Rildo Ananda Anwar ditemui di kediamannya, Kompleks Widya Candra, Jakarta, Senin (3/2/2020).

Rildo menyambut gembira Priska pulang membawa gelar juara Grand Slam Australia Terbuka setelah 18 tahun. Terakhir, gelar ini diraih oleh Angelic Widjaya dan Yayuk Basuki.

"Gelar ini diharapkan bisa menjadi inspirasi petenis lain mengikuti jejak Priska. Ke depan kami harap Priska bisa meraih prestasi lebih baik lagi," kata Rildo.

Hal senada juga diungkapkan manager Promosi PP PELTI, TB TB Robby Budiansyah. Dia berharap Priska lebih bersemangat dalam mengikuti di kancah internasional.

"Kami harap dia tetap semangat dan bisa berprestasi dunia seperti petenis Kartini kita terdahulu, seperti Yayuk Basuki, Angelic Widjaya dan lainnya. Kami akan terus Suport Priska dalam mengejar prestasi mengikuti turnamen Grand Slam," kata Robby.

Priska mengaku terharu dan mengucapkan terima kasih kepada PP PELTI yang telah memberikan bantuan atau apresiasi ini. "Bantuan ini memacu semang saya untuk berprestasi lebih baik lagi di kancah tennis internasional," kata Priska.

Sebelumnya, Priska Madelyn Nugroho baru saja menjuarai Australia Terbuka junior 2020.

Priska, sapaan akrabnya tampil sebagai juara Australia Terbuka junior 2020 di nomor ganda putri. Berpasangan dengan petenis Filipina Alexandra Eala, Priska mengalahkan pasangan Ziva Falkner/Matilda Mutravdzic straight set 6-1, 6-2 di laga final.
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.3518 seconds (0.1#10.140)