Melawat ke Napoli, Gol Ronaldo Gagal Selamatkan Juventus

Senin, 27 Januari 2020 - 06:51 WIB
Melawat ke Napoli, Gol Ronaldo Gagal Selamatkan Juventus
Juventus menelan kekalahan saat melawat ke markas Napoli di ajang Serie A. Foto/Reuters/Alberto Lingria
A A A
NAPLES - Pil pahit harus ditelan Juventus saat bertandang ke kandang Napoli di ajang Serie A. Gol yang dilesakkan Cristiano Ronaldo, tidak mampu menyelamatkan timnya.

Tampil di Stadion San Paolo, Naples, Senin (27/1/2020) dini hari waktu Indonesia, Juventus menduetkan Ronaldo dan Gonzalo Higuain sejak awal laga. Sedangkan Napoli bertumpu pada tiga penyerang Jose Callejon, Lorenzo Insigne, dan Arek Milik.

Meski terjadi jual beli serangan di babak pertama, namun tidak ada gol yang berhasil tercipta. Gol yang ditunggu-tunggu baru tercipta lewat pemain Napoli, Piotr Zielinski di menit ke-63.

Pada menit ke-86, Lorenzo Insigne menggandakan keunggulan tuan rumah menjadi 2-0. Juventus sendiri baru bisa merespons lewat gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-90. Sayang gol itu tak mampu menyelamatkan Nyonya Tua.

Hingga laga berakhir, Juventus tak mampu menyamakan skor. Kekalahan 1-2 di markas Napoli tak membuat Juventus tergeser dari puncak klasemen. Mereka masih menguasai puncak dengan 51 poin dari 21 laga.

Susunan Pemain

Napoli: Meret; Hysaj, Manolas, Di Lorenzo, Mario Rui; Fabian Ruiz, Demme (Lobotka 69), Zielinski (Elmas 81); Callejon, Milik (Llorente 89), Insigne

Juventus: Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Bonucci, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic (Rabiot 50), Matuidi (Douglas Costa 73); Dybala (Bernardeschi 73); Higuain, Ronaldo
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.1928 seconds (0.1#10.140)