Siswi SMP di Bali Pajang Foto Bugil di Medsos, Demi Rp500 Ribu

Rabu, 22 Januari 2020 - 23:47 WIB
Siswi SMP di Bali Pajang Foto Bugil di Medsos, Demi Rp500 Ribu
Pengguna media sosial (medsos) di Bali, dibuat terperangah oleh beredarnya foto telanjang yang diduga merupakan siswi SMP di Buleleng. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
DENPASAR - Foto-foto telanjang siswi SMP di Buleleng, Bali, beredar di masyarakat. Pengguna media sosial (medsos) di Bali, dibuat terperangah oleh beredarnya foto telanjang.

Kasus itu kini ditangani pihak kepolisian. "Masih didalami motifnya," kata Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya ketika dihubungi, Rabu (22/1/2020).

Dari hasil penyelidikan, siswi itu diduga dibayar Rp500 ribu untuk memasang foto bugilnya. Foto itu akhirnya tersebar di berbagai medsos.

Selain foto, di medsos itu juga menampilkan video berdurasi 20 detik yang berisi adegan orang tua siswi itu marah-marah setelah mengetahui anaknya berfoto telanjang.

Menurut Sumarjaya, jika merasa dirugikan sebagai korban, disarankan untuk melapor. Dengan begitu, polisi memiliki dasar untuk mengusut pelaku yang membayar dan penyebar foto itu.

Polisi juga sedang melakukan pendekatan kepada pihak sekolah dan orang tua siswi itu. "Unit PPA (perlindungan perempuan dan anak) sedang melakukan pendampingan," terangnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1629 seconds (0.1#10.140)