Wow! Kini Sedan Mewah New BMW Seri 7 Hadir di Jawa Timur

Kamis, 28 November 2019 - 16:37 WIB
Wow! Kini Sedan Mewah New BMW Seri 7 Hadir di Jawa Timur
Kepala Cabang BMW Astra Surabaya, Yopy Antonio, mengenalkan New BMW Seri 7, di BMW Astra Surabaya di Jalan H. R. Muhammad, Surabaya, Kamis (28/11/2019). Foto/SINDOnews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - BMW Astra, dealer resmi BMW terbesar di Indonesia menghadirkan New BMW Seri 7 di Jatim. Unit terbaru ini bisa dilihat di BMW Astra Surabaya, Jalan H.R. Muhammad.

New BMW Seri 7 ini ditawarkan dalam varian BMW 730Li M Sport dengan harga Rp1.836.000.000 (off-the-road), dan BMW 740Li Opulence dengan harga Rp2.306.000.000 (off-theroad).

Kepala Cabang BMW Astra Surabaya, Yopy Antonio mengatakan, The New 7 hadir melengkapi model BMW di segmen kendaraan mewah yang hadir dengan desain elegan dan kenyamanan berkendara khas mobil mewah. Mobil ini akan memberikan kenyamanan dan kemewahan level baru yang belum pernah ada sebelumnya.

"Penyegaran desain sangat terlihat di bagian depan kendaraan kini lebih tinggi 50 mm pada titik tengahnya berperan dalam memberikan visual tegas dari desain seri 7 terbaru. Kap mesin baru miliki garis kontur tajam dan logo BMW yang lebih besar," katanya, Kamis (28/11/2019).

Desain yang paling dominan pada bagian depan adalah kidney grille BMW dengan single-piece surround menyatu, yang luas permukaannya membesar sekitar 4O persen. Kidney grill sendiri merupakan grill khas BMW yang sudah terkenal sejak dulu dengan bentuknya yang ikonik dan menjadi identitas tersendiri bagi BMW.

Wow! Kini Sedan Mewah New BMW Seri 7 Hadir di Jawa Timur


Pada bagian interior, suasana mewah, nyaman dan inovatif dari mobil ini langsung terasa. Kabin The New 7 hadir lebih luas dengan pemilihan material premium, dan proses pengerjaan yang terasa detail terlihat pada mobil ini.

Fitur menonjol dari desain baru leather steering wheel yang menjadi standar adalah pengaturan modifikasi dari tombol multifungsi, serta BMW M Sport steering wheel baru yang hadir pada varian The New BMW 730Li M Sport.

"Tray pengisian nirkabel untuk ponsel kini berada tepat di depan cupholders di semua varian, untuk memudahkan pengemudi," ujarnya.

"Tampilan kaca berkelas dan efek smoked-glass, Ambient highlight di pilar-B menyatu dengan lebih harmonis dengan suasana interior The New 7," lanjutnya.

Pada sektor mesin dan interior mesin, mobil ini disuntik teknologi powertrain terbaru untuk pengalaman berkendara mewah. The New 7 tersedia dengan mesin bensin enam dan empat silinder. Transmisi Steptronic Sport 8-percepatan dengan gearshift paddles hadir sebagai standar pada semua varian model juga.

Semua mesin pada The New 7 memiliki konsep inovasi yang sama dengan konstruksi aluminium, termodinamika yang dioptimalkan, dan teknologi BMW TwinPower Turbo terbaru. Teknologi mesin terbaru juga hadir dengan turbocharger twin-scroll, High Precision Injection, Valvetronic fully variable valve timing dan Double-Vanos variable camshaft control.

Wow! Kini Sedan Mewah New BMW Seri 7 Hadir di Jawa Timur


Mesin bensin 4-silinder 2.0 liter dipercaya menangani urusan performa BMW 730Li M Sport. Mesin tersebut diklaim dapat menghasilkan peningkatan tenaga 7 hp dengan total 265 hp pada 5.500 6.500 rpm dan torsi maksimum 400 Nm dari 1.500 rpm, memungkinkan The New BMW 730Li M Sport untuk capai 0-100 km/jam dalam 6,3 detik dengan kecepatan maksimum 250 km/jam.

Sementara, mesin bensin mesin 6-silinder 3.0-Iiter hadir untuk The New BMW 740Li Opulence. Mesin ini diklaim dapat menghasilkan 14 hp lebih bertenaga daripada model sebelumnya, dengan total 340 hp pada putaran mesin 5.500 6.500 rpm dan torsi maksimum 450 Nm dari 1.500 rpm, memungkinkan The New BMW 740Li Opulence capai 0-100 km / jam dalam waktu 5,6 detik dengan kecepatan maksimum 250 km/jam.

Semua varian The New 7 memiliki ragam fitur standar seperti, adaptive suspension termasuk peredam yang dikontrol secara elektronik dan suspensi udara 2-axle dengan automatic self-levelling. Selain itu, tombol Driving Experience Control dapat digunakan untuk mengaktifkan berbagai pengaturan untuk hadirkan pengalaman berkendara sporty namun tetap nyaman.

Yopy menjelaskan, setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km. "Tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh,"ucapnya.

Ban kendaraan juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun dan mencakup penggantian hingga 4 ban selama periode garansi. Mencakup biaya ban dan tenaga kerja, meliputi kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, letusan dan robek atau dari kendaraan yang terus berjalan pada ban kempis.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9202 seconds (0.1#10.140)