Menu Rumahan di Rumah Bistro and Coffee di Marketing Office GDL

Selasa, 12 November 2019 - 17:44 WIB
Menu Rumahan di Rumah Bistro and Coffee di Marketing Office GDL
Suasana Rumah Bistro and Coffee di Marketing Office GDL. Foto/SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Restoran dan kafe baru terus bermunculan di Kota Pahlawan. Ini seiring tren gaya hidup masyarakat untuk menikmati kuliner yang terus berkembang dan variatif.

Tidak sedikit pula masyarakat yang rindu untuk menikmati kuliner dengan suasana ala rumahan. Restoran baru di Surabaya yang menyajikan makanan adalah Rumah Bistro and Coffee di Marketing Office Grand Dharmahusada Lagoon (GDL). Tak hanya makanan rumahan, bahan menu yang dimasak juga diracik layaknya seorang ibu yang memasak untuk anggota keluarganya.

"Kita mencoba mengangkat strata makanan tradisional yang disajikan sedemikian rupa layaknya di dalam rumah. Dan saya kira potensinya besar. Sekarang ini banyak konsep rumahan, dimana rumah tradisional mulai dari interior hingga kursi bernuansa tradisional pula," kata Direktur Rumah Bistro and Coffee, Mufid Wahyudi, Selasa (12/11/2019).

Menurutnya, seringnya masyarakat menikmati makanan cepat saji, kadangkala membuat rindu menikmati makanan ala rumahan namun tersaji dalam konsep modern dengan harga terjangkau. Di Rumah Bistro and Coffee, setidaknya ada 10 makanan dan 210 menu minuman. Menu rumahan yang disajikan seperti Garang Asem, Nasi Timbel, Rawon, Opor Ayam dan aneka jajanan pasar yang menjadi menu utama.

"Sasaran kami segmen medium, tapi juga tidak terlalu tinggi. Harga kita lebih terjangkau dibanding dengan restoran-restoran lain, meski kita menempati bangunan modern," jelasnya.

Terkait pertimbangan memilih bekerja sama dengan proyek yang dikembangkan PT PP Properti Tbk tersebut, Mufid mengakui karena perusahaan ini termasuk perusahaan BUMN dan menjadi salah satu pengembang besar di industri properti. Sehingga ini menjadi kolaborasi yang strategis. "Dari PP Properti, kita imbal baliknya memberikan dari sisi brand, service dan produk yang bagus sesuai dengan levelnya PP Properti," tandas Mufid.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.8663 seconds (0.1#10.140)