Guru Wanita di Bali Ajak Muridnya 'Berbagi Ranjang' dengan Pacar

Jum'at, 08 November 2019 - 05:30 WIB
Guru Wanita di Bali Ajak Muridnya Berbagi Ranjang dengan Pacar
Seorang guru wanita di Buleleng, Bali, mengajak muridnya melakukan seks threesome dengan pacarnya.Foto/SINDOnews/Chusna
A A A
BULELENG - Pepatah Jawa guru itu digugu dan ditiru. Namun tidak demikian dengan seorang guru wanita di Buleleng, Bali, ini. Oknum guru bernama Ni Made Sri Novi Darmaningsih (29) ini mengajak murid perempuannya 'berbagi ranjang' dengan pacarnya alias threesome.

Novi dan pacarnya, Anak Agung Putu Wartayasa (36), kini ditetapkan sebagai tersangka. "Korban dijanjikan pelaku akan dibelikan baju dan pulsa," kata Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu I Gede Sumarjaya ketika dihubungi, Kamis (7/11).

Sumarjaya menjelaskan, peristiwa itu terjadi 26 Oktober lalu. Namun baru dilaporkan orang tua korban setelah peristiwa itu menjadi pergunjingan di sekolah.

Dalam laporan itu terungkap, Novi mengajak siswinya ke kosannya di Jalan Sahadewa Singaraja. Guru honorer itu beralasan akan mengenalkan korban dengan pacarnya serta membelikan korban baju dan pulsa.

Tiba di tempat itu, Novi menyuruh korban duduk di tepi kasur. Guru bahasa Indonesia itu selanjutnya meminta korban yang berusia 15 tahun menonton hubungan intim pelaku dengan pacarnya.

Saat melihat adegan persetubuhan itu, korban diraba-raba tubuhnya oleh kedua pelaku hingga akhirnya disetubuhi oleh Putu. "Korban merasa tertekan sehingga menurut ketika diperintah gurunya," ujar Sumarjaya.

Menurut Sumarjaya, pelaku melakuan perbuatan itu karena terinspirasi dari video porno. Kedua pelaku dijerat dengan Pasal 81 ayat 1 dan 2 junto Pasal 82 ayat 2 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1625 seconds (0.1#10.140)