10.000 Peserta Ramaikan Funbike dan Funwalk Alfamidi

Minggu, 03 November 2019 - 23:59 WIB
10.000 Peserta Ramaikan Funbike dan Funwalk Alfamidi
Ribuan masyarakat Surabaya dan sekitarnya meramaikan Alfamidi Family Day di parkir timur Delta Plaza Surabaya.Foto/ist
A A A
SURABAYA - Memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November, Alfamidi cabang Jawa Timur menggelar acara Funbike dan Funwalk di parkir timur Delta Plazza Surabaya, Jalan Pemuda.

Acara yang diramaikan sekitar 10.000 peserta itu bertema Alfamidi Family Day. Ketua Perwosi Jatim Arumi Bachsin melepas pasa peserta Funbike dan Funwalk Alfamidi tersebut.

"Ini merupakan agenda tahunan kami sebagai bentuk rasa terimakasih untuk pelanggan setia kami yang ada di Jawa Timur," terang Purwandi, Kepala Cabang Alfamidi Jawa Timur.

Ia menjelaskan tujuan Alfamidi Family Day tersebut masih tetap sama yaitu untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

"Kami ingin dengan semangat Hari Pahlawan ingin memperat kebersamaan dan guyub rukun masyarakat Jawatimur agar tidak mudah terprovokasi isu hoax yg sering beredar. Selain itu di tengah kesibukan yang luar biasa, masyarakat tetap harus berolagraga bersama keluarga," katanya.

Deretan artis lokal pun dihadirkan untuk memeriahkan acara tersebut seperti Lala Widi, Dwi Rahma, Hana Monika, Ivha Berlian dan banyak lagi. Untuk lebih menarik minat masyarakat, Alfamidi menyediakan sebuah mobil sebagai hadiah utamanya.

Selain mobil, banyak hadiah hiburan lainnya seperti motor, sepeda, televisi, mesin cuci, smartphone dan banyak lagi. "Harapannya, masyarakat yang datang kesini bisa enjoy, bisa berolahraga, ketemu dengan teman-teman, dan berkesempatan mendapatkan hadiah," pungkas Purwandi.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8433 seconds (0.1#10.140)