Jelang Peluncuran, Ini Harapan Orang Terhadap iPhone 2019

loading...
Jelang Peluncuran, Ini Harapan Orang Terhadap iPhone 2019
Apple segera meluncurkan handphone barunya, iPhone 11 (2019) dengan sejumlah pembaruan. Foto/ist
CUPERTINO - Pada pekan ini Apple akan mengungkap iPhone generasi berikutnya. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kini publik di manapun bisa lebih mudah menyaksikannya langsung melalui kanal YouTube. Sebelumnya, Anda membutuhkan perangkat Apple atau Microsoft Edge.

Karena ada banyak kebocoran tentang model-model baru, laman GSM Arena menyebutkan, ada banyak ide bagus tentang apa yang diharapkan dari perangkat. Apa saja?

Pertama, tentang ketiga model itu sendiri. Apple diduga akan merilis iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max sebagai model premium. Mereka akan menggunakan layar OLED masing-masing 5,8 inci dan 6,5 inci, sama seperti model XS. Mereka juga menampilkan tiga kamera di bodi belakangnya.

IPhone 11 akan menjadi penerus XR dengan layar LCD 6,1 inci dan hanya mengadopsi dua kamera. Ini kemungkinan adalah kamera dari ponsel XS yang sekarang ada atau setidaknya sesuatu yang sangat mirip, yang artinya kamera biasa dan tele.



Kamera ketiga pada duo Pro akan menggunakan lensa ultrawide (120 derajat), yang pertama untuk keluarga Apple. Fitur itu cukup populer di industri Android.

Android juga umumnya memiliki sensor ToF 3D, tapi sepertinya Apple tidak akan mengadopsi teknologi tersebut tahun ini. Kemungkinan baru diaplikasikan untuk iPhone 2020. Sebagai gantinya, Sensor 3D cahaya terstruktur dari FaceID bakal mereka tingkatkan.

Ketiga model iPhone 11 diharapkan memiliki pengisian nirkabel terbalik -Wireless PowerShare. Ini akan memungkinkan handphone mengisi ulang AirPods baru serta jam tangan Apple. Sedangkan untuk pengisian kabel, ada laporan tentang USB-C, tapi kemungkinan itu hanya pada sisi pengisi daya.



Artinya Apple akan mengirimkan iPhone dengan USB-C ke kabel Lightning, sehingga memberi Anda kabel yang tepat untuk menghubungkan iPhone ke MacBook. Apple juga menggunakan baterai yang lebih besar dari edisi sebelumnnya agar iPhone tahan beroperasi lebih lama.
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top