Bos Cafe Sadis, Tiga Jari Karyawannya Remuk Dipalu

Kamis, 15 Agustus 2019 - 05:01 WIB
Bos Cafe Sadis, Tiga Jari Karyawannya Remuk Dipalu
Novi Fransiska Aditama melaporkan bosnya sendiri di Triangle Café ke Polres Malang Kota, karena kasus penganiayaan. Foto/inews TV/Deni Irwansyah
A A A
MALANG - Gara-gara dianggap salah oleh bos tempatnya bekerja, tiga jari tangan seorang karyawan di Triangle Cafe Kota Malang, Novi Fransiska Aditama, remuk akibat dipalu.

Akibat penganiayaan tersebut, Novi melaporkan bosnya sendiri ke Polres Malang Kota. Dihadapan awak media, korban mempraktikkan bagaimana (JS) terlapor yang juga bosnya memanggilnya dan menghukum dirinya atas tuduhan sebuah kesalahan.

Dalam pengakuannya, korban yang merupakan warga Donomulyo, Kabupaten Malang ini, dipukul jarinya dengan palu sebanyak lima kali.

Sementara itu saat ini belum ada konfirmasi dari pihak terlapor (JS). Saat MNC Media mendatangi ke Cafe Triangle, tempat kejadian perkara (TKP) penganiayaan tidak ada yang bersedia memberikan keterangan.

Bahkan seorang pria langsung menutup rapat pintu cafe, dan merantainya sembari meninggalkan awak media yang berupaya melakukan konfirmasi.

(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
artikel/ rendering in 0.2557 seconds (11.252#12.26)