SPE Kembali Digelar, Pacu Industri Percetakan di Jatim

Rabu, 31 Juli 2019 - 17:41 WIB
SPE Kembali Digelar, Pacu Industri Percetakan di Jatim
Surabaya Printing Expo (SPE) 2019 bakal digelar di Grand City Surabaya, pada 1-4 Agustus 2019. Foto/Ist.
A A A
SURABAYA - Krista Exhibitions kembali menggelar Surabaya Printing Expo (SPE) 2019 di Grand City Surabaya. Pameran rutin tahunan itu akan digelar pada 1-4 Agustus 2019.

Pameran SPE ini diharapkan mampu meningkatkan perkembangan usaha grafika dan industri percetakan di Jatim. Ketua Umum Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia (PPGI) Ahmad Mughira mengatakan, SPE ini merupakan pameran bertaraf internasional.

Dalam pameran ini akan menampilkan mesin cetak teknologi tinggi seperti cetak bahan, cetak offset, cetak digital, sablon, 3 D printing, cetak inovasi dan cetak kemasan diharapkan bisa meningkatkan di industri percetakan.

"SPE ini tidak hanya diharapakan dapat meningkatkan perkembangan usaha grafika saja. Tapi juga mampu menjadi ajang pertemuan dengan para pembeli potensial baik lokal maupun mancanegara," katanya, Rabu (31/7/2019).

Menurutnya, pameran ini merupakan suatu peluang yang baik bagi para pengusaha gratika. Tujuannya, agar lebih termotivasi untuk terus berinovasi dalam menghasilkan produk-produk unggulan dengan mesin berteknologi canggih. Dengan begitu, dapat mempunyai daya saing yang tinggi dengan produk-produk luar negeri. "Pada pameran SPE 2019 ini, juga ada workshop dan kelas," terangnya.

Pameran ini, kata dia, terbuka bagi para pelaku bisnis dan masyarakat umum, mulai dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB. Para pengunjung dapat melakukan registrasi secara langsung di lokasi pameran dengan membawa 2 buah kartu nama, dan undangan yang telah dikirimkan oleh pihak Krista Exhibitons atau registrasi secara online. "Pameran ini diikuti lebih dari 110 peserta, baik lokal maupun internasional," imbuhnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
artikel/ rendering in 0.1673 seconds (10.177#12.26)