Tanrise Property Gandeng Cohive Kelola Voza Premium Office

Kamis, 04 Juli 2019 - 18:21 WIB
Tanrise Property Gandeng Cohive Kelola Voza Premium Office
Jajaran direksi Tanrise Property dan Cohive berjabat tangan bersama seusai penandatanganan kerja sama pengelolaan Voza Premium Office. Foto/SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - PT Tanrise Indonesia (Tanrise Property) menggandeng PT Evi Asia Tenggara (Cohive) dalam pengelolaan gedung perkantoran, Voza Premium Office.

Gedung ini berdampingan dengan Vasa Hotel di Jalan HR Muhammad yang juga milik Tanrise Property.

Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Natalia mengatakan, kerjasama ini terjalin karena melihat tren kebutuhan ruang perkantoran di era digital yang memerlukan connection, community, growth, flexibility, serta networking.

Dengan kerja sama ini, kata dia, akan terbentuk jalinan komunitas dan jaringan bisnis baru. “Terlebih kolaborasi Voza dan Cohive ini didedikasikan dalam sebuah konsep office building dua lantai yang membidik start up. Kami pilih Cohive sebagai partner yang tepat untuk kaum millenial,” kata dia seusai penandatanganan Perjanjian Kerja sama (PKS) dengan PT Evi Asia Tenggara di Voza Premium Office, Kamis (4/7/2019).

CEO Cohive, Jason Lee, mengatakan, Surabaya merupakan lokasi strategis untuk berkembang. Terlebih melihat peluang di Voza Premium Office. Gedung perkantoran ini berada di lokasi yang sangat strategis di Surabaya barat.

“Bagi kami, Cohive adalah komunitas dan kolaborasi. Saat ini, kami ingin berkembang di Surabaya,” ujar Jason Lee.

Sementara itu, Direktur Sales and Marketing Tanrise Property, Joseph Lukito, mengatakan, hadirnya Voza Premium Office akan menjawab kebutuhan tempat usaha untuk meningkatkan image dan kemudahan dalam berbisnis. Progres pembangunan Voza Premium Office saat ini telah mencapai 100%.

“Kami berharap Voza Premium Office mampu meraih target okupansi minimal sebesar 50%. Saat ini okupansinya masih 35%,” kata dia.

Kolaborasi dua perusahaan besar tersebut, kata dia, sebagai strategi guna memenuhi tingginya kebutuhan akan gedung perkantoran di Surabaya. Voza Premium Office terintegrasi dengan Vasa Hotel.

“Era ini, kami mengupgrade dengan menghadirkan Premium Office. Ini karena melihat pertumbuhan bisnis di Surabaya sangat pesat sekali. Voza tinggal fitting out dari beberapa tenant dan contractor interior,” pungkas Lukito.
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.4219 seconds (0.1#10.140)