Penjualan Crown Group Meningkat Tajam, Ini Penyebabnya

loading...
Penjualan Crown Group Meningkat Tajam, Ini Penyebabnya
Penjualan Crown Group meningkat secara eksponensial sejak bulan Januari 2019. Peningkatannya mencapai 60 persen setiap bulannya. Foto/Ist.
SURABAYA - Australia menikmati kembalinya kepercayaan konsumen yang tinggi, setelah Reserve Bank memangkas suku bunga resmi dari 1,5% ke rekor terendah baru menjadi 1,25%.

Ekonom percaya akan ada satu atau dua pemotongan suku bunga lebih lanjut pada tahun ini, mungkin awal bulan depan. Terakhir kali terjadi perubahan tarif adalah pada bulan Agustus 2016.

Pemotongan suku bunga disambut baik oleh para pembeli hunian dan investor properti ditambah dengan hasil pemilihan Federal baru-baru ini, dimana partai Liberal tetap berkuasa untuk periode selanjutnya, sehingga memberikan kepastian lebih di pasar hunian di Australia.

Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito mengatakan, telah melihat lonjakan kepercayaan dan aktivitas pembeli dalam dua minggu terakhir, sebagai reaksi dari hasil pemilihan umum.



Hal ini diperkuat oleh keputusan terbaru dari Australian Prudential Regulation Authority (APRA) untuk melonggarkan pembatasan pinjaman untuk para pembeli hunian, dan sekarang penurunan suku bunga terbaru.

Iwan Sunito mengatakan, bahwa Crown Group telah menikmati awal yang baik untuk tahun ini, dengan penjualan meningkat secara eksponensial sejak Januari hingga 60% setiap bulannya.

Dari Januari, penjualan meningkat dua kali lipat dalam sebulan, lalu naik tiga kali lipat dari Februari ke Maret, dan kembali naik 25% menjadi 11 penjualan di bulan April.



"Tim penjualan kami mengalami lonjakan besar dalam permintaan sebagai hasil dari hasil pemilihan Federal dan keputusan APRA dalam dua minggu terakhir," katanya.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top