Libur Lebaran, Nikmati Keindahan Terselubung Pantai Tiga Warna

loading...
Libur Lebaran, Nikmati Keindahan Terselubung Pantai Tiga Warna
Pantai Tiga Warna, menghadirkan keindahan alam yang luar biasa, cocok untuk mengisi liburan keluarga di hari libur lebaran. Foto/SINDOnews/Yuswantoro
MALANG - Angin bertiup lembut, mengajak menari birunya air laut yang tenang. Riak-riak putih, sisa ombak lembut, menyapa manja hamparan pasir putih yang begitu luas.

Kedamaian di Pantai Tiga Warna, membuat siapapun akan terlena, dan tidak ingin meninggalkannya.

Gugusan karang terjal, begitu kokoh berdiri. Seolah menjadi benteng pelindung pantai yang berada di wilayah Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, tersebut.

Perbukitan yang mulai menghijau di sekitarnya, juga turut membuat pantai ini semakin terlindung dari dunia luar.



Pandangan mata, akan semakin teduh dengan hadirnya hutan tropis Pulau Sempu, yang tepat berada di seberang birunya air laut. Hanya suara ombak yang lembut, dipadu dengan suara angin, dan kicauan burung-burung, yang terdengar.

Duduk di antara pasir putih, air membiru, dan karang-karang terjal Pantai Tiga Warna, membuat kedamaian tersendiri, dan sesaat mampu melupakan segala penat.

Libur Lebaran, Nikmati Keindahan Terselubung Pantai Tiga Warna




Pantai yang berada di sebelah barat Pantai Sendang Biru, tersebut. Memang belum sepopuler nama-nama pantai di pesisir selatan wilayah Kabupaten Malang. Tetapi, keperawanan alamnya, membuat pantai ini menghadirkan eksotisme alam yang begitu indah.
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top