Atria Tour and Travel Luncurkan Paket Umrah Rp1

Jum'at, 31 Mei 2019 - 04:14 WIB
Atria Tour and Travel Luncurkan Paket Umrah Rp1
Direktur Utama PT. Andromeda Atria Wisata, Zainal Abidin, bersama staff dalam sesi pembuatan video promo Umrah 1 rupiah dan ucapan Hari Raya Idul Fitri kantornya. Foto/SINDONews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - PT Andromeda Atria Wisata atau Atria Tour Travel, sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Penyelenggara Ibadah Umrah (PPIU) dan Haji Khusus, meluncurkan program promo Paket Umrah Rp1 (satu Rupiah).

Program tersebut untuk menyemarakkan Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Direktur Utama PT Andromeda Atria Wisata, Zainal Abidin, mengatakan paket Umrah Rp1 adalah salah satu cara Atria dalam berbagi kebahagiaan kepada seluruh umat Islam yang rindu Baitullah, yakni dengan memberikan hadiah yang indah pada Bulan Kemenangan berupa Umrah Gratis.

"Kami ingin berbagi kebahagiaan kepada umat muslim berupa Umrah gratis bagi pemenang sayembara dalam event Idul Fitri ini,"katanya kepada sindonews.com di kantornya, Jalan Kupang Jaya No.1, Sonokwijenan, Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya.

Sayembara yang dikemas dengan digital campaign berupa contest video, yaitu model penilaian mendapatkan terbanyak like dari follower @atriatours ini akan berlangsung selama 1-30 Juni 2019. Atria memberikan berkesempatan bagi peserta untuk mengikuti kompetisi ini, dilanjutkan proses seleksi dan penjurian yang dilakukan team dan admin.

Zainal menjelaskan, untuk mendapatkan hadiah Umrah gratis ini caranya cukup mudah dan gratis tanpa biaya apapun. Peserta atau calon jamaah yang ikutan promo umroh Rp1, diwajibkan mengirimkan video singkat dengan durasi maksimal 60 detik dengan format MP4 ke email: promoumrahatria@gmail.com.

"Content video wajib berisi alasan mengapa ingin pergi ke tanah suci atau umroh yang menyebut pilihanku Umrah dengan Atira dan dikemas dengan bentuk se-kreative mungkin. Pada bagian akhir video, peserta wajib menyebutkan Atria Tour and Travel, Jujur, Tenang, Nyaman dan Aman," kata dia,

Selain itu, peserta juga diperbolehkan mengisi content video dengan mengajak memberikan like sebanyak mungkin agar terpilih menjadi pemenang. Materi yang harus divote adalah berupa Video kiriman peserta yang dipost oleh tim ke akun @atriatours. Periode voting hanya berlangsung selama 3 minggu.

Selain like terbanyak, kreatifitas karya video juga menjadi salah satu penentu penilaian juri. Sebanyak 10 video dengan like terbanyak akan dipilih dan dinilai oleh Atira. Sebanyak 60% bobot nilai dihitung dari like terbanyak dan 40% ditentukan oleh pimpinan dan Tim.

Pembuatan video sendiri, lanjut Zainal, bisa menggunakan smartphone, kamera digital dan perangkat lainnya. "Setelah mengirimkan video by email calon jamaah wajib untuk konfirmasi dengan WA ke nomer 08999009400," kata dia.

Dalam sayembara ini, Atria hanya menentukan satu peserta yang keluar sebagai pemenang dan langsung diumumkan terbuka di akun Instagram @atriatours. Pemenang tersebut akan berangkat Umrah bertepatan hari libur sekolah pada Desember 2019.

Zainal Abidin berharap hadirnya promo Umrah 1 rupiah ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang belum menabung karena kondisi ekonomi. Ia tidak membedakan dalam pelayanan dan fasilitas seperti jamaah lain dalam menjalankan ibadah Umrah.

"Tekad kami memberikan kemudahan dan amanah ini kepada setiap Jamaah Umrah. Kami doakan anda bisa bertemu dengan Baitullah dan selalu berusaha menebarkan kebahagiaan kepada orang lain untuk bersama-sama ikut dalam kompetisi ini," pungkas dia.
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7050 seconds (0.1#10.140)