Resmi Dijual Bebas, vivo V17 Pro Gelar Promosi

Rabu, 02 Oktober 2019 - 13:30 WIB
Resmi Dijual Bebas, vivo V17 Pro Gelar Promosi
Handphone vivo V17 Pro sudah bisa dibeli peminatnya di Indonesia secara online dan offline. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Ponsel vivo V17 Pro secara resmi sudah dapat diperoleh para peminatnya di Indonesia melalui vivo official store, e-commerce partner, dan retail partner resmi perusahaan di berbagai daerah seharga Rp5,7 juta.

“Setelah melalui masa pre-order, vivo resmi memulai penjualan perdana vivo V17 Pro dan menawarkan berbagai promo menarik yang dapat diperoleh oleh para konsumen di seluruh Indonesia,” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Hadir dengan Dual Pop-Up Selfie Camera pertama di Indonesia, vivo V17 Pro menawarkan berbagai fitur unggulan sebagai respons dari tren dan kebutuhan konsumen. Di antaranya, 48 MP AI Quad Camera dan 32 MP Dual Pop-Up Selfie Camera dengan Super Wide-Angle Camera untuk mendukung kebutuhan fotografi pengguna.

Handset dilengkapi RAM 8 GB dan ROM 128 GB untuk kegiatan multitasking dan penyimpanan data yang lebih banyak. vivo V17 Pro juga hadir elegan dengan desain Ultimate All Screen, yakni tampilan layar penuh berukuran 6,44 inci FHD+ Super AMOLED dengan rasio layar 20:9.Ikut serta ke perangkat adalah USB Type-C dan Dual-Engine Fast Charging untuk mendukung mobilitas para pengguna dalam melakukan transfer data dan pengisian daya yang lebih cepat.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3843 seconds (0.1#10.140)