Waduh, 6 Lansia Ini Berhubungan Seks di Tempat Umum

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 20:02 WIB
Waduh, 6 Lansia Ini Berhubungan Seks di Tempat Umum
Kawasan Konservasi Grace Richardson di Connecticut, Amerika Serikat (AS) disalahgunakan orang-orang lanjut usia untuk berbuat asusila. Foto/New York Post
A A A
CONNECTICUT - Tua-tua keladi, makin tua makin menjadi. Pribahasa ini mungkin tepat untuk mengambarkan kelakuan enam orang lanjut usia (lansia) di Conneticut, Amerika Serikat (AS) ini. Lima pria dan seorang wanita dengan usia 62 hingga 85 tahun itu ditangkap karena berhubungan seksual di kawasan konservasi hutan yang merupakan tempat umum.

Ulah nakal enam orang lansia itu terjadi minggu lalu di Kawasan Konservasi Grace Richardson. Menurut laporan CTPost yang dilansir New York Post, Kamis (22/8/2019), dua dari enam orang itu merupakan pasangan suami-istri.

Mereka ditangkap petugas Departemen Kepolisian Fairfield (FPD) atas tuduhan melanggar ketenangan dan melakukan ketidaksenonohan publik. Mereka ditangkap dalam operasi pengawasan polisi.

Jauh hari sebelum beroperasi, polisi telah menerima laporan tentang kegiatan cabul dan seksual di kawasan konservasi hutan dan memutuskan untuk memulai penyelidikan pada 9 Agustus 2019.

Petugas dan detektif di Unit Layanan Khusus FPD dan Unit Kualitas Hidup melakukan pengawasan. Mereka mengamati berbagai pelanggaran di tempat umum tersebut.

Enam lansia yang ditangkap diidentifikasi oleh CTPost bernama Daniel Dobbins, 67; Otto D. Williams, 62; Charles L. Ardito, 75; John Linartz, 62; Richard Butler, 82 dan istrinya Joyce Butler, 85.

Dobbins dan Linartz dikenai tuduhan melakukan tindakan tidak senonoh. Mereka dan yang lainnya dibebaskan dari penjara setelah berjanji akan muncul di pengadilan.

Pencarian di internet menunjukkan ada iklan di situs “City Hookup Guide” yang menyediakan ruang di Kawasan Konservasi Grace Richardson. Ruang itu digambarkan sebagai tempat kencan. Beberapa lokasi lain yang terdaftar telah dipantau oleh polisi.

Menurut Departemen Kepolisian Fairfield, salah satu dari enam lansia itu pernah ditangkap pada tahun 2017 atas tuduhan telanjang di tempat umum, yakni di sebuah taman di wilayah tersebut.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1875 seconds (0.1#10.140)