Bambang Nurdiansyah Resmi Arsiteki PSIS

Selasa, 20 Agustus 2019 - 07:00 WIB
Bambang Nurdiansyah Resmi Arsiteki PSIS
Bambang Nurdiansyah (kiri) bersama CEO PSIS Yoyok Sukawi. FOTO : OfficialPSIS
A A A
SEMARANG - Sehari menjelang laga kontra Bhayangkara FC, manajemen PSIS secara resmi menunjuk Bambang Nurdiansyah menjadi Pelatih Kepala skuad Mahesa Jenar.

Pengumuman tersebut disampaikan oleh CEO PSIS, Yoyok Sukawi di Bekasi, Senin (19/8/2019). “Kami dari manajemen resmi meliris tim pelatih untuk mengarungi sisa kompetisi 2019, pelatih kepala diisi Bambang Nurdiansyah dan asisten pelatih fisik Emilio,” sebut Yoyok.

Dia mengungkapkan, Banur, sapaan akrab Bambang Nurdiansyah sudah mulai bekerja secara legal dan formal dan langsung bisa mendampingi tim lawan Bhayangkara FC, Selasa (20/8/2019) hari ini.

Saat official training Senin pagi di Stadion Patriot, Bambang Nurdiansyah terlihat sudah memberi instruksi langsung kepada para pemainnya.

“Mudah-mudahan datangnya pelatih baru bawa semangat baru, kekuatan baru untuk mengejar ketertinggalan. Target kita tetap finish di delapan besar akhir kompetisi Liga 1 musim ini,” tegasnya.

Bambang Nurdiansyah bukanlah orang baru di tim PSIS. Sebelumnya telah menjabat Direktur Teknik PSIS. Dia juga pernah menangani Laskar Mahesa Jenar pada tahun 2005 dan 2008.

Di tahun 2005, Banur berhasil membawa tim kebanggaan wong Semarang ini menjadi juara 3 Liga Indonesia. Pada tahun 2008, mantan striker Timnas ini menggantikan Edy Paryono di kompetisi Indonesian Super League (ISL).
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4098 seconds (0.1#10.140)