Sekolah Polisi Negara Purwokerto Kebakaran,1 Ruangan Hangus

loading...
Sekolah Polisi Negara Purwokerto Kebakaran,1 Ruangan Hangus
Satu ruang utama kantor Sekolah Polisi Negara (SPN) Purwokerto, Polda Jawa Tengah, Selasa malam (12/3/2019) terbakar. Diduga ruang terbakar akibat konsleting AC sehingga membakar gorden. Foto iNews TV/Saladin A
PURWOKERTO - Kebakaran terjadi di Sekolah Polisi Negara (SPN) Purwokerto, Polda Jawa Tengah, Selasa malam (12/3/2019). Satu ruangan utama di SPN itu terbakar. Diduga kebakaran akibat konsleting AC sehingga membakar gorden.

Pemadaman api sendiri telah dilakukan anggota SPN dengan menggunakan alat pemadam api ringan milik SPN. Sementara tiga unit pemadam kebakaran yang datang ke kantor SPN Purwokerto, Polda Jawa Tengah langsung memadamkan sisa-sisa kebakaran di lantai dasar ruang utama Sekolah Polisi Negara Purwokerto ini.

Komandan Regu 2 Pemadam Kebakaran Purwokerto Ali Zarmaksum mengatakan, empat regu pemadam kebakaran datang untuk melokalisir api agar tidak membesar. Sementara petugas baru bisa memastikan api padam setelah tiga puluh menit memadamkan api di ruang yang terbakar.
Sekolah Polisi Negara Purwokerto Kebakaran,1 Ruangan Hangus


Namun dalam peristiwa tersebut wartawan yang datang untuk meliput peristiwa justru dihalang halangi dan diusir anggota polisi yang bertugas.



Bahkan adu mulut antara wartawan dengan polisi terjadi karena dianggap meliput tanpa izin pimpinan terlebih dahulu. Hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab kebakaran ini.
(nun)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top