Dampak Corona, Duo Pemain PSIS Tunda Ikuti TC Timnas U-19

loading...
Dampak Corona, Duo Pemain PSIS Tunda Ikuti TC Timnas U-19
Pemain muda PSIS Semarang, Arhan dan Dewangga tunda mengikuti TC Timnas U-19 karena dampak pandemi Covid-19. FOTO/Dok Official PSIS
SEMARANG - Dua pemain muda PSIS Semarang yakni Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga kembali dilirik pelatih kepala Timnas Shin Tae-yong untuk mengikuti Training Center (TC) Timnas U-19. Keduanya seharusnya berangkat ke Tangerang untuk mengikuti TC skuat Garuda muda pada tanggal 16–28 Maret 2020. Namun akibat pandemi Corona (Covid-19) di Tanah Air, TC tersebut ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Mengetahui hal tersebut, baik Arhan maupun Dewangga bisa memaklumi dan berharap paparan virus corona di Indonesia mereda sehingga aktivitas sepak bola nasional kembali berjalan seperti semula.

"Apapun keputusannya, saya sebagai pemain hanya bisa mendukung dan berdoa yang terbaik untuk bangsa ini. Semoga virus corona bisa diatasi dan sepak bola Indonesia aktif kembali," ungkap Arhan.

Senada juga diungkapkan Dewangga. Menurut pemain bernomor punggung 19 di PSIS ini, keputusan PSSI menunda TC Timnas U-19 adalah keputusan terbaik di situasi seperti ini.



"Saya pikir ini keputusan terbaik dengan ditundanya TC Timnas U-19. Kesehatan pemain dan pelaku sepak bola Indonesia jauh lebih penting. Semoga virus Corona ini bisa segera diatasi dan kompetisi normal lagi," katanya.
(amm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top