Satu Lagi Warga DIY Positif Corona

loading...
Satu Lagi Warga DIY Positif Corona
Satu lagi warga DIY positif Corona. Total sudah ada dua yang positif mengidap virus berbahaya ini. FOTO : Ilustrasi
YOGYAKARTA - Satu persatu pasien suspect corona keluar hasil uji laboratoriumnya. Hari ini satu lagi warga DIY dinyatakan positif Corona atau Covid 19.

Juru Bicara Pemda DIY untuk penanganan Covid 19 Berty Murtiningsih mengatakan, hari ini pihaknya menerima satu lagu hasil uji laboratorium yang sudah masuk Kementwrian Kesehatan. Hasil uji laboratorium di Balitbangjes Jakarta tersebut menyatakan hasil untuk pasien dengan usia 58 tahun dari DIY tersebut dinyatakan positif. “ Jadi satu lagi dinyatakan positif Covid 19,“ terangnya kepada wartawan Rabu (18/3/2020).

Dijelaskannya, pihaknya belum bisa menyampaikan keterangan detail. Pihaknya masih menunggu hasil secara lengkap dan akan disampaikan sore nanti. “Nanti akan kami sampaikan secara lengkap sambil menunggu juga dari semua rumah sakit rujukan di DIY," ucapnya.(Baca juga : Satu Balita di DIY Dinyatakan Positif Corona )

Dengan adanya satu lagi pasien ini, maka jumlah pasien positif Corona di DIY dua orang. Sebelumnya seorang balita juga dinyatakan positif Corona.

(nun)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top