Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertabrak Truk di Mlati Sleman

Kamis, 12 Maret 2020 - 17:20 WIB
Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertabrak Truk di Mlati Sleman
Petugas sedang melakukan olah TKP tabrakan truk dan sepeda motor di Jalan Magelang, Sendangadi, Mlati, Sleman, Kamis (12/3/2020) sore. Foto/SINDOnews/Priyo Setyawan
A A A
SLEMAN - Kecelakaan yang melibatkan truk dan sepeda motor terjadi di Jalan Magelang, Sendangadi, Mlati, Sleman, Kamis (12/3/2020) pukul 16.00 WIB. Kejadian ini menyebabkan pengendara sepeda motor meninggal di tempat karena mengalami cedera kepala berat. Kasus ini sekarang ditangani Polres Sleman.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan itu berawal saat sepeda motor matic AB 3438 ZO yang dikendarai Erlang dan Erta Marwi Kelana, siswa kelas IX SMP Muh Mlati dari arah selatan Jalan Magelang sesampainya di lokasi kejadian akan berputar di U turn.

Namun saat bersamaan dari arah utara meluncur truk A 1523 DH. Karena jaraknya terlalu dekat truk tersebut menabrak sepeda motor. Sehingga pengendara motor terjatuh dan Erta Marwi Kelana yang mengalami luka di kepala berat meninggal di tempat sementara Erlang selamat.

"Saat tabrakan terdengar bunyi prak yang keras," kata warga setempat Ribut (55) di lokasi kejadian.

Kecelakaan itu menyebabkan arus lalu lintas dari arah utara Jalan Magelang macet. Petugas saat ini masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Korban selamat Erlang belum bisa dimintai keterangan karena masih syok.

"Sopir truk sudah diamankan polisi, korban yang meninggal warga Karangjati, Sinduadi, Mlati," kata Ribut.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1594 seconds (0.1#10.140)