Bisik-Bisik saat Bertemu, Ini Kata Gibran dan Purnomo

Senin, 17 Februari 2020 - 19:12 WIB
Bisik-Bisik saat Bertemu, Ini Kata Gibran dan Purnomo
Dua bakal calon wali kota Solo, Achmad Purnomo berbisik kepada Gibran Rakabuming Raka saat bertemu di Stadion Manahan Solo, Sabtu (15/2/2020) malam lalu. Foto/DOK.Tim Gibran Rakabuming Raka
A A A
SOLO - Hubungan dua bakal calon wali kota Solo, Achmad Purnomo dan Gibran Rakabuming Raka belakangan ini terlihat mesra meski tengah bersaing untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP. Bahkan saat bertemu di Stadion Manahan Solo, Sabtu (15/2/2020) malam lalu, Purnomo tampak berbisik kepada putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut.

"Itu kan peresmian Stadion oleh Pak Jokowi, semua sudah selesai. Semua pada pulang dan saya juga pamit pulang. Tapi di tengah menuju mobil ketemu Mas Gibran," kata Achmad Purnomo, Senin (17/2/2020).

Saat itu, dirinya bertanya kepada Gibran mengapa datang terlambat di acara peresmian Stadion Manahan. Jawaban Gibran, lanjut Purnomo, karena baru selesai kegiatan blusukan.

Dalam perjumpaan itu, mereka saling bertegur sapa menanyakan kabar dan cium pipi kanan kiri. Hal itu merupakan hal yang wajar karena semuanya merupakan warga Solo dan sudah lama kenal.

Ditanya mengenai bisik bisik saat berjumpaan itu, Achmad Purnomo yang juga Wakil Wali Kota Solo ini enggan menjawab. "Pokoknya bisik-bisik gitu aja, tanya Mas Gibran dibisiki apa sama Pak Pur," ucapnya sembari tertawa.

Ditanya apakah itu bertanda sebagai sinyal bakal duet dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot Solo), Purnomo enggan menjawab.

Terpisah, putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka juga enggan membeberkan mengenai materi bisik-bisik dengan Achmad Purnomo. "Yo rahasia lah, bisik-bisik kok," ucap Gibran saat blusukan di Beteng Trade Center (BTC) Solo.

Ayah Jan Ethes Sri Narendra dan La Lembah Manah ini juga mengungkapkan bahwa kedatangannya ke stadion untuk menyapa suporter Pasoepati, Solo.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6208 seconds (0.1#10.140)