Nenek 75 Tahun di Sleman Tewas Gantung Diri dengan Tambang Plastik

Jum'at, 07 Februari 2020 - 16:37 WIB
Nenek 75 Tahun di Sleman Tewas Gantung Diri dengan Tambang Plastik
Petugas melakukan olah TKP di rumah warga Gedongan, Sinduadi, Mlati, Sleman yang ditemukan gantung diri, Jumat (7/2/2020) pagi. Foto/Dok Polsek Mlati
A A A
SLEMAN - Warga Gedongan, Sinduadi, Mlati, Sleman, Ny Sastro Suradi (75), ditemukan meninggal dunia gantung diri di pintu belakang rumahnya, Jumat (7/2/2020) pukul 07.15 WIB. Ny Sastro Suradi gantung diridengan tali yang terbuat dari plastik yang diikatkan di kusen pintu belakang rumahnya.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian itu pertama kali diketahui Paiyem (47), anak Ny Sastro Suradi, saat tiba ke rumah setelah mengantarkan anaknya pergi ke sekolah. Ketika masuk rumah, dia melihat ibunya sudah tergantung pada kusen pintu belakang rumah. Paiyem kemudian memberitahukan kejadian itu kepada saudaranya, Suyatno yang sedang tertidur di dalam kamarnya.

Mengetahui Ny Sastro Suradi sudah dalam keadaan meninggal selanjutnya, keduanya melapor ke Dukuh Gedongan, Supardi dan diteruskan ke Polsek Mlati.

Petugas Polsek Mlati bersama tim Indentifikasi Polres Sleman menindaklanjuti dengan mendatangi lokasi untuk olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan.

Kanit Reskrim Polsek Mlati, Iptu Nur Dwi Cahyanto mengatakan, dari hasil pemeriksaan polisi tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan. Ny Sastro Suradi diperkirakan meninggal 3 jamsebelum ditemukan.

"Pihak keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah. Selanjutnya membuat surat pernyataan tidak akan menuntut dan jenazah akan dimakamkan," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2795 seconds (0.1#10.140)