alexametrics

Gelar Pound Fit Massal, AXA Financial Raih Penghargaan Leprid

loading...
Gelar Pound Fit Massal, AXA Financial Raih Penghargaan Leprid
Ketua Umum dan Pendiri Leprid, Paulus Pangka dan jajaran Direksi AXA Financial Indonesia foto bersama dengan peserta olah raga Pound Fit.Foto : Dok Leprid
A+ A-
SEMARANG - AXA Financial Indonesia menorehkan prestasi dalam dunia olah raga nasional. Prestasi itu berupa menggelar olah raga Pound Fit dengan peserta terbanyak, yakni diikuti 375 peserta yang tercatat dalam Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (Leprid).

Ketua Umum dan Pendiri Leprid, Paulus Pangka menyerahkan penghargaan kepada Presiden Direktur AXA Financial Indonesia, Niharika Yadau yang didampingi Direktur AXA Financial Indonesia, Vicentius Wilianto di Jakarta, Sabtu (14/12 /2019)



Paulus Pangka mengtakan, kegiatan olah raga Pound Fit yang bertemakan AXA Health Day merupakan penciptaan rekor baru yang dicatat sebagai rekor ke-459 dengan kriteria Superlatif.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang sifatnya menciptakan dalam upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang unggul dan sehat,” kata Paulus dalam siaran pers, Sabtu (14/12/2019) malam.

“Suatu hal yang membanggakan karena kegiatan olah raga Pound Fit pertama kali diadakan secara massal di Indonesia. Kegiatan yang diadakan oleh AXA Financial Indonesia ini sangat baik karena mengedukasi masyarakat untuk hidup sehat sebagaimana yang diinginkan oleh pemerintah untuk menciptakan insan unggul salah satunya melalui olahraga,” ujarnya.

Sementara, Presiden Direktur AXA Financial Indonesia, Niharika Yadau menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan bukan hanya mengajak masyarakat berolahraga, tapi juga mendekatkan AXA Financial Indonesia dengan masyarakat Indonesia.



“Kami sangat senang atas penghargaan (Leprid) ini Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat agar berpola hidup sehat dan rajin berolahraga,” terang Niharika .

“Kami juga ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk berolahraga dengan cara yang unik dan meningkatkan kesadaran masyarakat berpola hidup sehat untuk mencegah penyakit yang kritis,” tandasnya.
(nun)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top