Bakal Jadi Pesaing Berat iPhone 11, Desain Samsung Galaxy S11e Bocor

loading...
Bakal Jadi Pesaing Berat iPhone 11, Desain Samsung Galaxy S11e Bocor
Panel depan Samsung Galaxy S11e dihiasi oleh layar Infinity-O yang berbeda dari yang digunakan pendahulunya. Foto/Phone Arena
SEOUL - Samsung diam-diam menyiapkan pesaing bagi iPhone 11. Hal ini dibuktikan dengan terungkapnya desain Galaxy S11e yang harganya lebih murah dan lebih kompak dibanding Galaxy S11.

Bocoran dihadirkan oleh akun Steve Hemmerstoffer bersama PriceBaba. Smartphone mirip dengan ponsel saudara kandung mahalnya, yakni menampilkan desain belakang serba baru yang berpusat pada modul kamera persegi panjang di sudut kiri atas. Ini adalah rumah bagi tiga sensor.

Dengan demikian, Galaxy S11e meningkatkan pendahulunya, Galaxy S10e, dan saingan beratnya, iPhone 11. Di mana keduanya hanya menggunakan dua kamera belakang. Fungsi yang tepat dari masing-masing sensor belum diungkap tetapi kamera utama mungkin akan meminjam dari Galaxy S11 standar.

Oleh karena itu, konsumen dapat berharap untuk menemukan sensor 108 MP yang mendukung teknologi pixel binning dalam menghasilkan gambar 27 MP berkualitas lebih tinggi. Bahkan kamera bekerja lebih baik dalam lingkungan cahaya rendah.



Laman Phone Arena melaporkan, kamera ultra-wide-angle ditingkatkan dan ditambah dengan telefoto shooter baru. Galaxy S11 dan Galaxy S11 + (Plus) tampaknya akan mendukung 5x optical zoom, namun Samsung dapat memilih untuk memotong harga jual pada model "e" dengan mengadopsi lensa 2x.

Bagian belakang perangkat terbuat dari lempengan kaca biasa dan melekat pada bingkai aluminium halus. Yang terakhir terasa lebih ramping kali ini, tapi masih menempatkan tombol volume dan power fisik.

Ini berarti Samsung tidak berencana mengganti tekanan-sensitif meskipun hampir melakukannya dengan lineup Galaxy Note 10 tahun ini. Di tempat lain ada frame duduk port USB-C dan speaker di bawah handset, selain sepasang mikrofon.



Seperti yang mungkin telah Anda perhatikan, tidak ada tanda-tanda baki SIM. Hemmerstoffer sendiri telah mengonfirmasi bahwa smartphone tetap memilikinya, meskipun posisinya tidak jelas pada tahap bocoran kali ini. Apakah itu berfungsi sebagai slot kartu microSD juga masih menjadi pertanyaan.

Panel depan Samsung Galaxy S11e dihiasi oleh layar Infinity-O yang berbeda dari yang digunakan pendahulunya. Punch-hole untuk kamera selfie kini telah dipindahkan dari sudut layar atas ke tengah dan bezel secara signifikan lebih tipis.
(amm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top