Akuarium Pintar Ala Xiaomi Seharga Rp600 Ribu

Minggu, 17 November 2019 - 08:30 WIB
Akuarium Pintar Ala Xiaomi Seharga Rp600 Ribu
Xiaomi hadirkan akuarium pintar. FOTO/ Ist
A A A
BEIJING - Xiaomi terus berinovasi dalam membuat perangkat pintar. Untuk melengkapi produknya, perusahaan teknologi ini meluncurkan Xiaomi Fish Tank atau akuarium pintar.

Akuarium ini memiliki bentuk sederhana dan portabel. Keunikan lainnya, akuarium ini memiliki fitur yang bisa membersihkan air secara otomatis dari bakteri dan zat-zat berbahaya. Sebab, di dalamnya terdapat empat lapis penyaring yang terdiri dari batu volkanik, karbon aktif, cincin magnet, dan kapas.

Mengutip laman GizChina, Jumat (15/11/2019), fitur-fitur tersebut diaktifkan menggunakan tenaga listrik yang disalurkan cukup dengan menggunakan powerbank.

Tak hanya itu, akuarium pintar besutan Xiaomi ini juga bisa mengganti air baru dan memberi makan ikan sendiri, tanpa perlu penutupnya dibuka oleh pemiliknya.

Akuarium ini memiliki desain kaca yang melengkung 360 derajat yang memastikan ikan di dalamnya dapat dilihat dari segala sudut pandang. Kemudian, Xiaomi Fish Tank juga memiliki lampu yang terlihat menarik dengan daya yang rendah.

Untuk saat ini, Xiaomi Fish Tank baru dipasarkan di China dengan harga 299 Yuan atau sekitar Rp600 ribu.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2933 seconds (0.1#10.140)