MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi BEI Unsoed Purwokerto

Rabu, 13 November 2019 - 19:47 WIB
MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi BEI Unsoed Purwokerto
MNC Sekuritas melebarkan sayap ke Kota Purwokerto, Jawa tengah. FOTO : IST
A A A
PURWOKERTO - Investasi saham semakin berkembang pesat di Indonesia. Salah satu potensi pengembangan pasar modal terlihat di wilayah Jawa Tengah. Itulah sebabnya MNC Sekuritas melebarkan sayap ke Kota Purwokerto, Jawa tengah.

Penambahan point of sales berupa Galeri Investasi BEI di Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto pada Rabu (13/11/2019) turut melengkapi beberapa point of sales MNC Sekuritas lainnya yang sudah ada di Jawa Tengah, antara lain di kota Semarang, Solo, Salatiga, dan Jepara.

Head of Equity Retail & Online Trading MNC Sekuritas Afen Tjhong mengungkapkan bahwa peresmian Galeri Investasi BEI Universitas Jenderal Soedirman adalah bentuk nyata komitmen Perseroan dalam mengembangkan pasar modal bukan hanya di kota-kota besar, tetapi juga di wilayah yang masih belum digarap secara maksimal.

“Potensi ekonomi kota Purwokerto perlu kita garap secara serius, termasuk dalam aspek investasi di pasar modal. Kami berharap Galeri Investasi BEI Universitas Jenderal Soedirman dapat menjadi wadah pengenalan pasar modal bagi para investor di Kota Purwokerto dan sekitarnya," jelas Afen.

Acara peresmian Galeri Investasi BEI Universitas Jenderal Soedirman ini ditandai dengan penandatanganan piagam kerja sama yang dilakukan oleh Kepala Divisi Pengembangan Pasar Bursa Efek Indonesia Dedy Priadi, Head of Equity Retail & Online Trading MNC Sekuritas Afen Tjhong dan Wakil Rektor 3 Universitas Jenderal Soedirman Kuat Puji Prayitno. Penandatanganan piagam kerja sama ini juga turut dihadiri oleh Kasubag Edukasi dan Perlindungan Konsumen Otoritas Jasa Keuangan Syifa Primastuti.

"Dengan diresmikannya Galeri Investasi BEI Universitas Jenderal Soedirman, MNC Sekuritas telah memiliki 92 Galeri Investasi BEI yang tersebar secara nasional. Sekalipun bukan merupakan satu-satunya Galeri Investasi BEI MNC Sekuritas di Provinsi Jawa Tengah, Galeri Investasi BEI Universitas Jenderal Soedirman merupakan Galeri Investasi BEI MNC Sekuritas pertama yang terletak di Kota Purwokerto," tutup Afen.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3315 seconds (0.1#10.140)