Diduga Hamil dengan Selingkuhan, Suami Racun Istri

Sabtu, 09 November 2019 - 00:54 WIB
Diduga Hamil dengan Selingkuhan, Suami Racun Istri
Gara-gara jengkel kepada istrinya yang diduga hamil dengan orang lain, AS tega meracuni istrinya. FOTO : iNews.tv/Taufik Budi
A A A
SEMARANG - Seorang pria di Kota Semarang Jawa Tengah nekat meracik minuman beracun bagi istrinya, yang diduga berselingkuh hingga hamil delapan bulan. Akibatnya, sang istri keracunan hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Kapolsek Semarang Timur Semarang, Iptu Agil Widyas Sampurno, mengatakan, peristiwa itu melibatkan sepasang suami istri yakni AS (39) warga Citarum Selatan Semarang, dan istrinya MJT (36). Diduga suami yang juga pelaku ini menyimpan rasa jengkel terhadap istrinya.

Pelaku lantas menyusun rencana pembunuhan terhadap istrinya. Saat itu, korban yang berprofesi sebagai PSK sedang menunggu pelanggan, di sebuah warung remang-remang kawasan Jalan Barito pada pada Senin 4 November.

"Istrinya sedang makan. Kemudian AS berpura-pura memberikan minuman penyegar yang sudah dicampuri empat bungkus racun tikus," kata Agil kepada awak media di Mapolsek Semarang Timur, Jumat (8/11/2019).

Korban tanpa rasa curiga langsung meminum minuman yang baru saja diberikan suaminya. Tak berselang lama, korban merasa pusing akibat keracunan, sementara suaminya sudah meninggalkan lokasi. "Usai memberikan minuman itu pelaku langsung meninggalkan lokasi," tuturnya.

Korban yang keracunan segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. "Kondisi istri dan bayi di dalam kandungan selamat. Hingga kini mereka masih menjalani perawatan di RS Pantiwiloso Citarum,” pungkasnya.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8185 seconds (0.1#10.140)