Persib Antisipasi Agresivitas Juku Eja

Minggu, 18 Agustus 2019 - 09:29 WIB
Persib Antisipasi Agresivitas Juku Eja
Pelatih Persib Robert Albert. Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
MAKASSAR - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mewaspadai agresivitas PSM Makassar saat kedua tim bentrok dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (18/8/2019).

"Sementara Persib belum menemuRobert yang merupakan mantan pelatih PSM, paham benar kekuatan Juku Eja. Robert menyebut laga nanti akan menarik dilihat dari sudut pandang teknis. PSM, kata pelatih asal Belanda tersebut, secara kualitas tim yang bagus.
kan ritme permainan terbaik. Tapi, kami selalu mencoba mencari poin di tiap pertandingan. Kami paham, Persib akan menghadapi salah satu tim terbaik di liga. Kami sudah mengantispasi itu,” kata Robert dilansir laman resmi Persib.

Robert mengaku tahu banyak kualitas PSM saat ini. Soliditas pertahanan Maung Bandung akan menjadi fokus Robert menghadapi pasukan Darije Kalezic.

“Saya cukup senang melihat performa PSM sejauh ini. Saya tahu para pemain PSM. Saya juga tahu mentalitas mereka. Yang terpenting ka,i tak boleh kebobolan dan untuk mengatasi itu, Bojan (Malisic) akan bermain, sebagai pemain top class professional,” jelas Robert.

Saat ini Persib bertengger di peringkat 11 klasemen Liga 1 2019 dengan 15 poin, sedangkan PSM di posisi sembilan dengan 16 angka.
(abs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8828 seconds (0.1#10.140)