Dua Jenazah Korban Lion Air Dimakamkan di Kabupaten Cirebon

Selasa, 06 November 2018 - 09:58 WIB
Dua Jenazah Korban Lion Air Dimakamkan di Kabupaten Cirebon
Jenazah korban Lion Air JT-610 saat tiba di rumah duka. Foto/MNC Media/Toiskandar
A A A
CIREBON - Setelah melalui sejumlah proses identifikasi oleh Tim DVI Mabes Polri, dua jenazah korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 di perairan Karawang, Jawa Barat, yang berasal dari Kabupaten Cirebon, Selasa (6/11/2018) pagi ini dimakamkan di dua tempat berbeda.

Kedua jenazah tersebut adalah Eka Suganda, warga Kecamatan Jamblang dan Niar Ruri Sunariyati Sugiono, warga Kecamatan Beber

Setelah serah terima jenazah dari pihak Lion Air kepada keluarga korban, kedua jenazah langsung dibawa keluarga ke rumah duka masing-masing.

Isak tangis pun pecah saat jenazah Eka Suganda tiba di rumah duka. Istri dan kerabat korban tak henti-hentinyanya meneteskan air mata.

Fadil, keluarga Eka, mengatakan almarhum adalah pribadi yang dikenal baik dan penuh tanggung jawab. Almarhum Eka meninggalkan seorang istri dan dua orang putranya yang masih bersekolah.
Dua Jenazah Korban Lion Air Dimakamkan di Kabupaten Cirebon

Sementara, Niar Sugiono adalah istri dari Andri Wiranofa yang merupakan seorang jaksa. Hingga kini, jasad Andri belum ditemukan. Sementara, jenazah Niar dimakamkan di TPU Hulu Dayen, Beber, Cirebon.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.1772 seconds (0.1#10.140)