Nelayan Batukaras Pangandaran Hilang Terseret Ombak Besar

Senin, 23 Maret 2020 - 13:43 WIB
Nelayan Batukaras Pangandaran Hilang Terseret Ombak Besar
Nelayan di Batukaras, Pangandaran. Seorang nelayan hilang setelah diterjang ombak besar, Senin (23/3/2020). SINDOnews/Syamsul Maarif
A A A
PANGANDARAN - Seorang nelayan di Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandara n bernama Romi, (40), hilang setelah dihantam ombak besar saat melaut, Senin, (23/3/2020).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari Pusdalops PB Kabupaten Pangandaran Romi dikabarkan pergi melaut sekitar pukul 05.30 WIB. Saat memasang jala, secara tiba-tiba diterjang ombak besar dan terpental.

"Romi pergi melaut sendiri dan memasang jala sekitar pukul 06.00 WIB. Keterangan warga Romi sempat berteriak minta tolong tapi sumber suaranya tidak jelas," kata Operator Pusdalops PB Pangandaran Awaludin. (Baca juga; Perahu Mina Ciamis 275 Terbalik di Pantai Barat Pangandaran )

Jarak pandang dari daratan ke tempat kejadian pun tidak jelas karena kondisi saat kejadian masih gelap dan cuaca sedang mendung. "Saat warga melakukan pertolongan, kondisi perahu sudah dalam keadaan kosong," tutur Awaludin.

Warga menduga , Romi hanyut tenggelam terbawa ombak dan saat ini masih dalam pencarian tim gabungan. (Baca juga; Perahu Kecelakaan, Seorang Nelayan Pangandaran Hilang )
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4502 seconds (0.1#10.140)