Ariel Noah : Semoga Unge Tabah Menghadapi Cobaan Ini

Selasa, 18 Februari 2020 - 20:55 WIB
Ariel Noah : Semoga Unge Tabah Menghadapi Cobaan Ini
Penyanyi Ariel Noah ikut berduka atas meninggalnya Arshaf Sinclair. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
KARAWANG - Meninggalnya Arshaf Sinclair karena serangan jantung membuat kaget sejumlah artis papan atas. Pasalnya Arshaf dimata mereka merupakan sosok yang sehat dan tidak menunjukan gejala sakit sebelumnya.

Kepergian suami dari Bunga Citra Lestari (BCL) membawa duka bagi kalangan artis Indonesia yang datang ke rumah duka hingga ke pemakaman di San Diego Hill, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Mereka berharap BCL dan anaknya, Noah, bisa tabah menghadapi cobaan dan dapat menjalani kehidupan yang lebih baik.

Penyanyi Ariel Noah mengaku kaget dengan kabar meninggalnya Arshaf Sinclair secara tiba-tiba. Di mata Ariel, Arshaf merupakan sosok yang baik dan sangat dewasa. Dia mendapat kabar dari manajernya tentang meninggalnya suami Unge (Bunga Citra Lestari) yang tiba-tiba.

"Saya terakhir ketemu Arshaf saat ulang tahun Unge. Saya dan juga teman-teman berharap Unge bisa melewati cobaan ini. Pastinya, ini pasti sangat berat bagi dia (BCL)," kata Ariel seusai pemakaman. (Baca juga; BCL dan Anaknya Menangis di Samping Pusara Arshaf )

Sementara Ola Ramlan menyampaikan turut berduka cita dan berdoa agar amal ibadah almarhum diterima disisi Allah.SWT. Ola mengaku mengetahui kabar meninggalnya Arshaf ketika bangun pagi.
Ariel Noah : Semoga Unge Tabah Menghadapi Cobaan Ini

Dia baru bisa datang ke rumah duka siang hari, karena pagi hari masih ada sejumlah kesibukan. "Saya lebih dekat dengan Unge tapi belum ketemu untuk ngobrol di tempat pemakaman karena banyak sekali orang," katanya.

Ola Ramlan berharap Unge diberi kekuatan dan ketabahan menghadapi ujian yang dialaminya. Dia percaya seluruh teman-teman artis akan selalu membantu mengatasi cobaan yang dialami BCL.

"Semoga Unge diberikan ketabahan mengahadapi ujian ini dan kita selalu berdoa untuk Unge." kata Ola Ramlan seusai pemakaman.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4698 seconds (0.1#10.140)