Uu Prediksi Pilkada Kabupaten Tasikmalaya Diikuti Empat Pasangan Calon

Selasa, 21 Januari 2020 - 10:33 WIB
Uu Prediksi Pilkada Kabupaten Tasikmalaya Diikuti Empat Pasangan Calon
Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum memprediksi Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2020 akan diikuti empat pasangan calon. SINDOnews/Jani Noor
A A A
TASIKMALAYA - Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum memprediksi Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2020 akan diikuti empat pasangan calon. Prediksi Uu tersebut setelah melihat fenomena pergerakan politik terkini dengan banyaknya tokoh partai maupun masyarakat yang berkeinginan maju membangun Kabupaten Tasikmalaya.

"Saya bicara ini (Prediksi Pilkada Kabupaten Tasikmalaya) sebagai Wakil Ketua DPW PPP Jawa Barat ya, bukan sebagai Wagub. Dalam pengamatan saya sepertinya akan ada empat paslon," kata Uu, Selasa (21/1/2020). (Baca juga; Pilkada Kabupaten Tasikmalaya Jangan Satu Pasangan Calon Lagi )

Menurut Uu yang juga Mantan Bupati Tasikmalaya ini, sudah terlihat seluruh Partai Politik (Parpol) melangkah mengerucutkan usungan. Apalagi semua Ketua Parpol di Tasikmalaya teman baik Uu juga.

"Ya parpol-parpol sudah ada langkah sehingga dipastikan tidak akan terjadi calon tunggal lagi seperti Pilkada 2015. Ini berarti kedewasaan masyarakat sudah menunjukkan karena nuansa Pilkadanya juga telah terbangun," ujarnya.

Meski demikian, Uu tak menyebutkan calon mana dan mana yang dipastikan menjadi kontestan Pilkada, hanya berkeyakinan ada empat paslon yang salahsatunya ada dari perseorangan. Siapa dengan siapanya ya belum bisa saya sebutkan dulu. Tapi saya tahu pemetaannya," ucap Uu.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9738 seconds (0.1#10.140)