Warga Dikejutkan oleh Kepulan Asap dari Bawah Jalan Cipaganti

Senin, 13 Januari 2020 - 16:33 WIB
Warga Dikejutkan oleh Kepulan Asap dari Bawah Jalan Cipaganti
Petugas memeriksa kepulan asap yang keluar dari bawah aspal Jalan Cipaganti. Foto/Dok.Warga
A A A
BANDUNG - Warga yang melintas di Jalan Cipaganti, Kota Bandung dikejutkan oleh kepulan asap tebal yang keluar dari bawah jalan tersebut. Kepulan asap itu diketahui sekitar pukul 10.00 dan pukul 10.30 WIB, Senin (13/1/2020).

Kepulan asap dengan bau kabel terbakar yang videonya viral di media sosial tersebut tak menimbulkan korban. Hanya saja, arus lalu lintas di Jalan Cipaganti sempat macet selama 15 menit. Pasalnya, pengendara khawatir asap tersebut membahayakan. Untuk melanjutkan perjalanan para pengendara memilih menggunakan Jalan Cihampelas.

Selain itu, petugas dari PLN memeriksa kepulan asap tepat di perempatan Jalan Cipaganti-Pasteur tersebut. Sementara, polisi lalu lintas (polantas) dan Dishub Kota Bandung mengalihkan arus kendaraan.

Petugas Dishub Kota Bandung M Ramdhan mengatakan, asap mengepul dari bawah aspal jalan dua kali. Pertama sekitar pukul 10.00 WIB selama 15 menit. Kemudian asap menghilang.

"Namun sekitar pukul 10.30 WIB, asap kembali mengepul dari bawah aspal jalan selama hampir 30 menit sampai pukul 11.00 WIB," kata Ramdhan yang ditemui di lokasi kejadian.

Menurut Ramdhan, asap mengepul di bawah aspal jalan di kawasan Cipaganti itu baru pertama kali ini terjadi. "Selama dua bulan tugas gatur (penjagaan dan pengaturan) di sini (Cipaganti) baru kali ini keluar asap," ujar Ramdhan.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2864 seconds (0.1#10.140)