Berikut Rekayasa di Cileunyi terkait Pembangunan Interchange Tol Cisumdawu

Jum'at, 10 Januari 2020 - 18:31 WIB
Berikut Rekayasa di Cileunyi terkait Pembangunan Interchange Tol Cisumdawu
Kendaraan terjebak kemacetan di Tol Cileunyi arah pintu keluar tol akibat rekayasa lalu lintas di simpang Cileunyi terkait pembangunan Tol Cisumdawu. Foto/Dok.Warga
A A A
BANDUNG - Untuk mengantisipasi terhambatnya arus kendaran akibat pembangunan interchange Tol Cisumdawu, Satlantas Polresta Bandung telah menyiapkan rekayasa lalu lintas di simpang Cileunyi bekerja sama dengan Dishub Kabupaten bandung dan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). (BACA JUGA: Tol Cileunyi Macet Parah, Ini Dugaan Penyebabnya )

Berikut rekayasa yang diterapkan petugas selama pembangunan interchange itu berlangsung:

* Kendaraan dari arah pintu Tol Cileunyi menuju kota Bandung arus kendaraan dari perempatan Cileunyi belok kiri ke arah Pasar Sehat Cileunyi, kemudian ke pertigaan Tugu Cileunyi belok kiri arah Cinunuk-Cibiru, Kota Bandung

* Kendaraan dari arah pintu Tol Cileunyi menuju Sumedang dan Garut/Tasikmalaya diarahkan ke perempatan Cileunyi lalu belok kiri arah Pasar Sehat Cileunyi. Kemudian kendaraan diarahkan ke pertigaan tugu Cileunyi lalu belok kanan arah Jatinangor. Di pertigaan Cibeusi, kendaraan lurus ke arah Jatinangor bagi kendaraan yang menuju sumedang. Sedangkan yang ke Garut atau Tasikmalaya belok kanan ke perempatan Cileunyi lalu belok kiri arah Cipacing, Rancaekek.

* Kendaraan dari arah pertigaan Cibeusi (Cinunuk dan Sumedang) menuju pintu Tol Cileunyi menuju perempatan cileunyi belok kiri arah Cipacing Rancaekek. Lalu, memutar Arah di putaran ABC ke jalur Bandung menuju perempatan terminal bayangan Cileunyi, kemudian belok kiri ke arah Gate Tol Cileunyi.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1609 seconds (0.1#10.140)