Menag Cari Solusi bagi Korban First Travel

Selasa, 19 November 2019 - 17:04 WIB
Menag Cari Solusi bagi Korban First Travel
Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi. Foto/Dok SINDO
A A A
JAKARTA - Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi akan mengkaji lebih lanjut terkait putusan Mahkamah Agung (MA) yang menyatakan aset milik PT First Travel diserahkan atau disita untuk negara.

"Memang sudah diputuskan oleh MA ya. Jadi kita akan putuskan. Karena kalau sudah putusan MA kan kita sudah gampang, nanti kami coba pemecahannya bagaimana sebaik-baiknya," kata Fachrul di Kantor Kemenag, Thamrin, Jakarta, Selasa (19/11/2019).

Terkait apakah para korban akan mendapatkan haknya, Fachrul mengaku hal itu memang belum dibahas lebih lanjut. Menurut Fachrul, pihaknya tak bisa berbuat semaunya jika keluar putusan hukum. "Nanti kita coba bagaimana solusi yang baik untuk masalah itu," ujar mantan Wakil Panglima TNI itu.

Dia pun enggan berkomentar saat diminta tanggapan mengenai putusan MA tersebut. "Nanti kita coba cari solusi, kita masih kokoh dengan putusan MA. Tapi apa yang bisa kita coba untuk meminimalisasi kerugian masyarakat nanti," ucapnya. (Baca Juga: Kejari Depok Segera Lelang Aset Milik PT First Travel).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2586 seconds (0.1#10.140)