1st HOG National Gathering Satukan Riders Harley di Bandung

loading...
1st HOG National Gathering Satukan Riders Harley di Bandung
Seribuan anggota HOG se-Indonesia dan bahkan dari Asia Tenggara hadir di acara 1st HOG National Gathering di Kota Bandung, Jumat (8/11/2019). Foto/SINDOnews/Agus Warsudi
BANDUNG - Gelaran 1st Harley Owner Group (HOG) National Gathering yang berlangsung di Kota Bandung menyatukan para pengendaran atau riders motor gede (moge) Harley Davidson.

Mereka larut dalam kemeriahan acara yang dipusatkan di Hotel Courtyard Marriot, Jalan Ir H Djuanda (Dago), Kota Bandung selama tiga hari, Jumat-Minggu 8-10 November 2019 itu.

Acara tersebut dihadiri tak kurang dari 1.000 riders Harley Davidson dari tujuh chapter di Indonesia dan luar negeri. 1st HOG National Gathering yang diselengarakan oleh HOG Siliwangi Bandung Chapter sebagai tuan rumah itu, bertujuan untuk mempererat persaudaraan para pemilik moge Harley Davidson.

Anggota komunitas pecinta Harley Davidson dari seluruh Indonesia yang hadir antara lain, HOG Anak Elang Jakarta, HOG Nusantara Jakarta Chapter, HOG Siliwangi Bandung, HOG Kalimas Solo, HOG Sarana Bali, HOG Sumatera Batam, dan HOG Sumatera Medan.



Selain itu, hadir pula HOG Brunei Chapter dari Brunei Daarussalam, HOG Malaysia Chapter, HOG Thailand Chapter, dan HOG Filipina Chapter. Bahkan anggota komunitas penggemar moge lain, seperti Bikers Britherhood Indonesia MC dan Satudarah pun hadir.

Chief Executive HOG Siliwangi Chapter Budi DJ mengatakan, acara yang menyatukan para owner Harley Davidson se-Indonesia ini baru pertama kali digelar. Tak kurang dari 1.000 pencinta moge asal Amerika Serikat itu berkumpul di Kota Bandung.

1st HOG National Gathering, kata Budi, mundur dari rencana sebelumnya pada April 2019 lalu. Namun setelah melalui berbagai diskusi dan perdebatan, kegiatan yang melibatkan hampir seribuan orang ini berhasil digelar.



"Kegiatan ini mendapat dukungan luar biasa, dinamika HOG yang lain cukup antusias. Meski masih seumur jagung, semua dapat terlaksana, " kata Budi di sela-sela acara.
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top