alexametrics

Periksa Fasilitas Asrama Haji Embarkasi Bekasi, Iriawan: Semua Sudah Siap

loading...
Periksa Fasilitas Asrama Haji Embarkasi Bekasi, Iriawan: Semua Sudah Siap
Pj Gubernur Jabar Mochamad Iriawan didampingi Pj Wali Kota Bekasi Ruddy Gandakusumah meninjau kesiapan Asrama Embarkasi Haji Kota Bekasi, Senin (16/7/2018). Foto/Humas Pemprov Jabar
A+ A-
BEKASI - Asrama Haji Embarkasi Bekasi menyambut kedatangan 410 jamaah haji kelompok terbang (kloter) pertama yang akan diberangkatkan ke Tanah Suci hari ini, Selasa (17 Juli 2018). Para jamaah terjadwalkan tiba di asrama pukul 02.00 WIB dan diharapkan berangkat ke Tanah Suci pukul 18.00 WIB.

Penjabat Gubernur Jawa Barat Mochamad Iriawan memastikan telah memeriksa satu-per satu fasilitas, mulai dari kamar penginapan, sarana kesehatan, dan kesiapan tim pemandu haji.

"Alhamdulillah saya lihat dan mendengarkan penjelasan petugas, semua sudah siap untuk jamaah kloter pertama. Saya minta untuk dimaksimalkan dari kedatangan, kesehatan harus steril," kata Iriawan, Selasa (17/7/2018).



Untuk menjamin kenyamanan para jamaah haji, Iriawan meminta petugas asrama menjaga kebersihan di seluruh area. "Saya ingatkan kepada penjaga hal utama yang harus dijaga adalah kebersihan, agar kenyamanan jamaah haji terjaga selama di sini," katanya.

Iriawan berharap, jamaah haji yang masuk ke Asrama Haji Embarkasi Bekasi memiliki waktu istirahat yang panjang selama 18 jam, termasuk mengecek kesehatannya.

Pada pemberangkatan haji tahun ini, jamaah haji asal Jabar terbagi ke dalam 96 kloter. Masing-masing kloter akan dibantu tim pemandu.
(abs)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top