alexa snippet
  • Anggota KPU Kudus miliki KTP ganda

    Anggota KPU Kudus miliki KTP ganda

    Wakil Ketua DPRD Kudus Nur Khabsyin mengatakan, Eko Yuniarto diduga kuat mempunyai KTP ganda. Sebab di satu sisi, yang bersangkutan memiliki KTP dengan alamat Desa Gondang Manis, dan Sayung Demak. 

  • Musthofa-Abdul Hamid dilantik jadi Bupati-Wabup Kudus

    Musthofa-Abdul Hamid dilantik jadi Bupati-Wabup Kudus

    Setelah sempat terkatung-katung selama dua bulan, pasangan calon (paslon) pemenang Pilbup Kudus Musthofa - Abdul Hamid akhirnya resmi dilantik sebagai Bupati - Wakil Bupati Kudus periode 2013 - 2018.

  • Ada gugatan ke MK, Sekda ditunjuk jadi Plt Bupati Kudus

    Ada gugatan ke MK, Sekda ditunjuk jadi Plt Bupati Kudus

    Proses sidang gugatan Pemilihan Bupati (Pilbup) Kudus di Mahkamah Konstitusi (MK) yang hingga kini belum rampung berimbas pada terjadinya kekosongan pemimpin Kota Kretek.

  • Ada gugatan ke MK, Kudus kosong pemimpin

    Ada gugatan ke MK, Kudus kosong pemimpin

    Gugatan sengketa Pilbup Kudus, Jawa Tengah, yang dilayangkan dua pasangan calon (Paslon) ke MK tidak hanya berimbas pada molornya jadwal pelantikan Bupati &ndash Wakil Bupati terpilih periode 2013 &ndash 2018 saja, namun juga mengakibatkan terjadinya kekosongan pemimpin Kota Kretek.

  • Digugat ke MK, pelantikan Bupati Kudus molor

    Digugat ke MK, pelantikan Bupati Kudus molor

    Pelantikan Bupati&ndashWakil Bupati Kudus terpilih hasil Pilbup dipastikan molor. Saat ini, dua pasangan calon yang kalah mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK).

  • KPU dan Panwaslu Kudus dilaporkan ke DKPP

    KPU dan Panwaslu Kudus dilaporkan ke DKPP

    Aliansi Gerakan Masyarakat Transformasi Kudus (Gemataku) melaporkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kudus ke Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) yang ada di Jakarta.

  • Ada yang dapat 30 persen, Pilkada Kudus dipastikan satu putaran

    Ada yang dapat 30 persen, Pilkada Kudus dipastikan satu putaran

    Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kudus dipastikan hanya berlangsung satu putaran. Sebab sudah ada pasangan calon (paslon) peserta pilbup yang perolehan suaranya lebih dari 30 persen.

  • Partisipasi warga Kudus terhadap Pilkada tinggi

    Partisipasi warga Kudus terhadap Pilkada tinggi

    Antusiasme warga Kudus terhadap Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Kudus cukup tinggi. Hal ini dibuktikan oleh kepedulian mereka untuk menggunakan hak suaranya pada Pilkada hari ini.

  • Hari ini warga Kudus pilih pemimpin

    Hari ini warga Kudus pilih pemimpin

    Hari ini warga Kabupaten Kudus akan memilih calon bupati &ndash calon wakil bupati Kota Kretek untuk periode 2013 &ndash 2018. Sebanyak lima pasangan calon (paslon) siap memperebutkan 600.195 suara yang terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilbup Kudus.

  • Lima pasangan cabup Kudus cabut nomor urut

    Lima pasangan cabup Kudus cabut nomor urut

    Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kudus, Kamis (11/4/2013) menggelar kegiatan pengundian nomor urut peserta pemilihan bupati-wakil bupati Kudus. Lima pasang calon hadir dalam kegiatan pengundian nomor urut yang digelar di ruang seminar Universitas Muria Kudus (UMK) tersebut.

  • Erdi-Anang kembali serahkan puluhan ribu dukungan

    Erdi-Anang kembali serahkan puluhan ribu dukungan

    Ini sudah lebih dari kewajiban yang dibebankan kepada kita. Makanya kami optimis lolos dan bisa menjadi peserta Pilbup Kudus, kata Erdi Nurkito.

  • KPU Kudus: Terjadi kevakuman hukum

    KPU Kudus: Terjadi kevakuman hukum

    Maraknya baliho liar bakal pasangan calon (Bapaslon) BUpati Kudus, diakui Ketua KPU Kudus karena terjadi kevakuman hukum.

  • Panwaslu tak berkutik tangani baliho liar Bapaslon

    Panwaslu tak berkutik tangani baliho liar Bapaslon

    Menjelang Pilkada Kudus, kota kretek itu sudah dipenuhi bakal pasangan calon Bupati Kudus. Panwaslu sendiri tak berkutik karena belum ada regulasi untuk melakukan penertiban.

Top