5 Bantahan Ferry Irawan soal KDRT Venna Melinda, Tak Lakukan Kekerasan hingga Berikan Nafkah

Selasa, 17 Januari 2023 - 17:54 WIB
loading...
5 Bantahan Ferry Irawan soal KDRT Venna Melinda, Tak Lakukan Kekerasan hingga Berikan Nafkah
Ferry Irawan membantah telah melakukan KDRT ke Venna Melinda. Dia pun memberberkan kronologi kekerasan versi dirinya yang diduga dia lakukan ke sang istri. Foto/Instagram Hotman Paris Hutapea
A A A
JAKARTA - Ferry Irawan membantah telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Venna Melinda . Dia pun memberberkan kronologi kekerasan versi dirinya yang diduga dia lakukan ke sang istri.

Ferry bersama kuasa hukumnya, Jeffry Simatupang datang ke Polda Jawa Timur pada Senin, 16 Januari 2023. Artis 45 tahun itu menjalani pemeriksaan dan ingin meluruskan pemberitaan soal KDRT tentang dirinya.

“Kami akan meluruskan semua berita yang sudah menjadi liar selama ini. Kita harus lihat kronologis secara utuh jangan ada yang dipotong sama sekali,” kata Jeffry dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (17/1/2023).

Setelah menjalani pemeriksaan selama 8 jam, Polda Jawa Timur menahan Ferry pada Senin, 16 Januari 2023 untuk mempermudah penyidikan. Dia juga ditampilkan di depan awak media sambil memakai baju tahanan dan tangan diikat. Berikut bantahan Ferry Irawan soal KDRT terhadap Venna Melinda.





1. Tujuan Datang ke Kediri

Ferry mengatakan tujuannya bersama Venna datang ke Kediri, Jawa Timur untuk menemani ibu Verrell Bramasta itu untuk urusan politik. Pasangan ini berpergian menggunakan mobil.

“Di tanggal 7 itu saya ada kegiatan lain. Harusnya saya pada tanggal 7 itu ada syuting tapi karena saya diminta dampingi istri saya untuk bisa membawa mobil ke dapilnya. Jadi dengan segala berbagai macam cara, saya batalkan kerjaan saya. Saya temani istri saya di dapilnya di Jawa Timur,” kata Ferry.

2. Cekcok dan Tak Lakukan Kekerasan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)