Istri Pergi Kerja, Suami Bejat Cabuli Anak Tiri

Selasa, 05 Mei 2015 - 22:43 WIB
Istri Pergi Kerja, Suami Bejat Cabuli Anak Tiri
Istri Pergi Kerja, Suami Bejat Cabuli Anak Tiri
A A A
MANADO - Nafsu birahi sepertinya sudah membutakan mata hati Yd (60). Pasalnya, anak tirinya sendiri yang baru berusia empat tahun sebut saja bunga, tega dia cabuli saat ibu kandung korban tidak ada di rumah.

Menurut keterangan korban, dirinya tak jarang dipanggil oleh pelaku saat rumah sepi lalu lalu meraba dan memasukkan jemari tanggannya ke mulut rahim korban.

"Sangat sakit, tapi dia (pelaku) terus memaksa saya dan mengancam jangan ceritakan pada ibu dan ke siapa pun," kata korban polos, Selasa (5/5/2015).

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami trauma dan kerap menyendiri saat bermain dengan teman-teman sebayanya.

Fatalnya lagi, rahim korban tak henti-hentinya menegeluarkan cairan busuk berwarna kuning dan berlendir. Dari hasil visum tim medis, korban dinyatakan pernah tertusuk benda tumpul yang mengakibatkan mulut rahimnya cedera.

Ibu korban Ym (32) yang mengetahui anaknya diperlakukan biadap oleh orang yang seharusnya menjaganya mengaku geram.

"Saya tidak mau tambah masalah. Makanya langsung saja saya laporkan dia ke polisi," ujar Ym dengan nada kesal.

Dikatakan Ym, kejadian tersebut baru diketahuinya, Rabu 29 April 2015 malam. Dimana saat itu, korban terlihat murung dan saat berjalan terlihat sempoyongan serta mengeluh sakit di bagian kemaluan.

"Saat saya tanya, dia terlihat takut. Namun saya terus membujuknya dan akhirnya mengaku telah dicabuli oleh Yd si lelaki bejat itu," ungkapnya geram.

Kasubbag Humas Polresta Manado AKP Bartholomeus J Dambe membenarkan laporan tersebut."Ibu korban sudah menyampaikan laporan. Pelaku akan segera dipanggil mempertanggunjawabkan perbuatannya," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5731 seconds (0.1#10.140)