Gas Bocor, Empat Warga Bandung Terjilat Api

Senin, 04 Mei 2015 - 12:11 WIB
Gas Bocor, Empat Warga Bandung Terjilat Api
Gas Bocor, Empat Warga Bandung Terjilat Api
A A A
BANDUNG - Empat warga Jalan Kopo, Gang H Taupek, Kelurahan Babakan Asih, Kecamatan Bojong Loa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat, dilarikan ke rumah sakit akibat terkena sambaran api saat terjadi kebocoran gas 3 kg.

Kanitreskrim Polsekta Bojong Loa Kaler, AKP Asep Wahidin, menjelaskan, kejadian bermula saat Asep dan Acep tengah memasak dengan menggunakan kompor gas pada pagi hari sekira pukul 7.30 WIB. Tiba-tiba tercium bau menyengat hingga gas dilepas dari kompor.

"Korban Asep melepas gas dari kompornya dan membawa ke halaman dekat sumur. Tapi tiba-tiba dari dalam rumah terjadi sambaran api yang mengakibatkan atap rumah terbakar," jelasnya dalam pesan singkat yang diterima, Senin (4/5/2015).

Saat kejadian, Asep dan Acep yang mencoba memadamkan api malah tersambar hingga menderita luka bakar cukup serius. Sementara, tetangganya, Ano dan Aep, yang melihat kejadian tersebut mencoba melakukan pertolongan.

"Saat melakukan pertolongan itu Ano dan Aep juga tersambar api hingga terluka," ucapnya.

Akhirnya, api yang melukai dan menyambar rumah tersebut berhasil dipadamkan oleh warga. Sementara, keempat korban langsung dilarikan ke IGD RS Immanuel untuk mendapatkan perawatan.

Untuk kepentingan penyelidikan, pihak kepolisian telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi termasuk keempat korban yang kondisinya mulai membaik.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6012 seconds (0.1#10.140)