1 Pembunuh Warga Malaysia Anggota Polis Diraja Malaysia

Senin, 27 April 2015 - 20:45 WIB
1 Pembunuh Warga Malaysia Anggota Polis Diraja Malaysia
1 Pembunuh Warga Malaysia Anggota Polis Diraja Malaysia
A A A
BATAM - Satu dari empat pelaku pembunuhan warga Malaysia ternyata seorang Polis Diraja Malaysia berpangkat Konstabel Polis Bantuan dengan nomor Polis: PB/70089.

"Kami sudah melakukan koordinasi dengan Polisi Diraja Malaysia (PDRM), ternyata benar dia pembantu polisi di Malaysia," kata Kepala Polresta Barelang Kombes Asep Safrudin, kepada wartawan, Senin (27/4/2015).

Ditambahkan dia, kartu pengenal Polis Diraja Malaysia itu ditemukan dari kantong pelaku Masyurizan Bin Masdar, dan terekam oleh pihak BCC Hotel Batam.

"Keempatnya telah berencana untuk menghabisi nyawa korban setelah meninggalkan lokasi hiburan malam menuju hotel. Para pelaku akan dikenakan Pasal 339 junto 340 KUHP dengan ancaman 20 tahun atau hukuman mati," tegasnya.

Dari tangan para pelaku, polisi berhasil mengamankan enam hape berbagai merk, dua handuk hotel yang ada bercak darah korban, satu celana jeans milik korban, satu jam tangan milik korban, dan lima paspor.

Polisi juga menyita ikat pinggang korban, satu televisi hotel yang pecah akibat benturan kepala korban oleh pelaku, satu kartu (kunci hotel) nomor kamar 1616, dan satu troli barang milik hotel.

Baca juga:
Butuh 3 Jam Tangkap Pembunuh Warga Malaysia di Batam
Kronologi Pembunuhan Warga Malaysia di Batam
Warga Malaysia Dibunuh 4 Rekan di Batam
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7320 seconds (0.1#10.140)