Sebelum Ditemukan Tergeletak, Satu Keluarga di Bekasi Sakit Perut dan Muntaber

Kamis, 12 Januari 2023 - 21:39 WIB
loading...
Sebelum Ditemukan Tergeletak, Satu Keluarga di Bekasi Sakit Perut dan Muntaber
Satu keluarga yang tinggal di Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi ditemukan tergeletak dalam kondisi mulut berbusa. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Satu keluarga yang tinggal di Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang , Kota Bekasi ditemukan tergeletak dalam kondisi mulut berbusa . Salah satu anggota keluarga sempat berkomunikasi dengan saksi sebelum akhirnya dievakuasi.

Hal itu diungkapkan saksi bernama Ami (60), yang juga tinggal di lingkungan setempat. Komunikasi itu dilakukan ketika Ami menghampiri rumah korban.

“Si mamangnya masih bisa ngomong, saya sempat nanya ini kenapa, dia jawab sakit perut dan muntah berak semenjak malam kemarin, itu berasanya sudah berasa,” kata Ami ketika ditemui, Kamis (12/1/2023).

Kondisi keluarga yang muntah-muntah dan buang air besar ditengarai membuat keluarganya susah berjalan. Oleh sebab itu, kata dia, tidak ada juga pihak keluarga yang keluar meminta pertolongan.



“Saya enggak nanya makan apa, dia cuma semalem bilang sakit perut muntah-muntah dia sudah enggak pada bisa jalan semalam,” tuturnya.

Ami mengaku terakhir bertemu dengan pihak keluarga pada Rabu 11 Januari 2023 untuk menonton tayangan televisi di kediamannya. Saat bertemu itulah, keadaan keluarga menurutnya masih sehat.

“Kemarin sempat kok menumpang nonton televisi, nonton bola jam 16.00 WIB, abis itu enggak ketemu lagi, tahu-tahu pagi-pagi ada kabar,” tutupnya.

Sebagai informasi, satu keluarga ditemukan tergeletak tak sadarkan diri di rumah kontrakannya, Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi. Jumlah anggota keluarga yang tinggal di rumah tersebutlima orang.

Polisi memastikan dua dari kelima anggota keluarga sudah dinyatakan meninggal dunia. Hanya saja, pihak kepolisian belum merinci siapa-siapa saja yang meninggal atas peristiwa ini. "Masih proses penyelidikan," kata Kapolsek Bantargebang Kompol Samsono.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)