Mourinho Anggap Kepergian Hazard Sebagai Rumor Murahan

Minggu, 26 April 2015 - 16:45 WIB
Mourinho Anggap Kepergian Hazard Sebagai Rumor Murahan
Mourinho Anggap Kepergian Hazard Sebagai Rumor Murahan
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho menepis segala rumor yang mengatakan kalau Eden Hazard saat ini sedang berada dalam radar Real Madrid dan siap untuk hengkang dari Chelsea di akhir musim. Menurutnya, kabar tersebut sama sekali tidak benar karena dirinya akan menjadi orang pertama yang mengetahui rencana tersebut bila Madrid benar-benar menginginkan Hazard.

''Saya tidak percaya kalau Real Madrid mau memboyong Hazard, karena mereka sama sekali tidak mengatakan hal itu kepada saya. Jika mereka benar-benar menginginkannya, maka saya akan menjadi orang pertama yang tahu hal tersebut. Karena saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan presiden dan direktur Madrid,'' jelas Mourinho.

''Saya sangat percaya pada mereka. Jika mereka menginginkannya, mereka pasti menelphone dan mengatakannya langsung kepada saya,'' sambungnya.

Chelsea sendiri saat ini bisa dibilang tidak perlu takut untuk kehilangan Hazard dalam waktu dekat. Pasalnya, sang pemain asal Belgia ini baru saja menandatangani kontrak anyar yang berlaku hingga 2020 mendatang.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5095 seconds (0.1#10.140)