Inter Milan Beberkan Rencana Datangkan Yaya Toure

Sabtu, 25 April 2015 - 22:46 WIB
Inter Milan Beberkan Rencana Datangkan Yaya Toure
Inter Milan Beberkan Rencana Datangkan Yaya Toure
A A A
MILAN - Sinyal Hengkangnya Yaya Toure dari Manchester City di akhir musim ini semakin jelas terbaca kala Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti mengungkapkan kebutuhan timnya pada sosok gelandang yang mampu menjaga kestabilan permainan. Zanetti bahkan mengatakan kalau Roberto Mancini secara khusus meminta Inter untuk mendatangkan Yaya karena dianggap sudah faham betul dengan karakter permainan yang akan diterapkan Mancini di lapangan hijau.

Yaya Toure sendiri sempat bekerja sama dengan Mancini kala sang pelatih asal Italia tersebut masih menjabat sebagai pelatih di Manchester City. Kerja sama mereka bahkan berhasil membuat City akhirnya mendapatkan trofi piala Liga Inggris pertama mereka setelah 43 tahun lamanya.

''Kami mencari kestabilan,'' jelas Zanetti seperti dilansir football-italia. ''Hal itu telah hilang dari tim di sepanjang musim ini,'' ungkap Zanetti.

''Dia adalah sosok juara yang sudah dikenal betul oleh Roberto (Mancini). Kami berusaha untuk bisa mengajak Yaya bergabung bersama kami, namun kami juga tetap akan mempertimbangkan sejumlah hal,'' sambungnya.

Rumor bergabungnya Yaya Tourer dengan Inter Milan sebenarnya sudah berhembus sejak kedatangan Roberto Mancini. Namun belum terwujudnya hal tersebut diperkirakan lantaran terlalu besarnya mahar yang ditawarkan Manchester City kepada Inter Milan.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3060 seconds (0.1#10.140)