Jose Mourinho Hina Pertahanan Arsenal

Sabtu, 25 April 2015 - 17:33 WIB
Jose Mourinho Hina Pertahanan Arsenal
Jose Mourinho Hina Pertahanan Arsenal
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengatakan kalau Arsenal merupakan tim yang tak cakap dalam membangun pertahanan. Hal tersebut dikatakan Mourinho dalam jumpa pers jelang laga kontra Arsenal, Jumat (24/4/2015).

Ucapan yang dikatakan Mou juga sebenarnya bukan tanpa alasan. Sebelumnya, Wenger sedikit menyinggung soal permainan Chelsea yang cenderung bertahan disetiap akhir musim. Dan menurut Wenger, hal itu sangat tidak layak dilakukan pelatih profesional, karena pola permainan bertahan sangat mudah dilakukan.

''Tidak mudah menerapkan permainan bertahan. Kalau bertahan itu mudah, maka anda tidak akan kalah 1-3 saat menghadapi AS Monaco di kandang,'' jelas Mourinho.

''Kalau dia (Wenger) bisa menerapkan pola permainan bertahan dengan baik, harusnya ia berhasil menahan imbang Monaco 0-0 dan menang di laga berikutnya. Tidak mudah menyiapkan tim untuk bermain bertahan,'' sambungnya.

Chelsea sendiri hingga saat ini hanya membutuhkan dua kali kemenangan untuk memastikan gelar juara Liga Primer Inggris. Untuk itu, Arsenal akan berusaha mati-matian untuk bisa menumbangkan Chelsea demi mencegah mereka angkat piala lebih dini.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9793 seconds (0.1#10.140)